Ketua Organda NTB Siap Support Transportasi Aman di NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Ketua Organda Provinsi NTB menyampaikan, Dalam mewujudkan transportasi yang aman di seluruh wilayah NTB adalah dukungan dan support dari Organisasi Angkutan Darat (Organda) baik dari segi legalitas izin operasi, kapasitas, kebersihan, fasilitas dan sarana prasarana lainnya merupakana slah satu faktor penting.

“Organda mendukung dan mensupprt transportasi yang aman di NTB, baik itu dari segi legalitas izin operasi, kapasitas, kebersihan fasilitas dan sarana prasarana lainnya.” Kata Ketua Organisasi Angkutan Darat Provinsi Nusa Tenggara Barat pada acara Bincang Gemilang dengan Tema Penguatan Kolaborasi dan Sinergi Perhubungan menuju Transformasi Gemilang dihalaman Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Nusa Tenggara Barat pada hari Jum’at 09/07.

Baca Juga :  Safari Subuh, Kuasai Ilmu Agama, Pemuda Diharapkan Jadi Pengusaha

Dukungan ini demi terwujudnya pelayanan yang maksimal di masa pandemi maupun untuk mensukseskan event-event internasional yang akan digelar nantinya di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Provinsi NTB, Junaidi Kasum menegaskan, pihaknya tentu akan ikut membantu, mendorong dan melindungi teman-teman pengusaha yang bergerak di bidang transportasi di NTB agar memberikan pelayanan yang maksimal.

“Keamanan transportasi di NTB tentu akan terus kita pertahankan. Selain itu, tantangan lain yang harus kami wujudkan adalah mendata semua kendaraan yang punya kapasitas demi mensukseskan World Superbike pada November 2021 dan event MotoGP Mandalika pada Maret 2022 mendatang,” jelasnya.

Untuk itu, pihaknya akan terus membangun sinergi dan kolaborasi dengan stakeholder terkait bagiamana memastikan semua transportasi darat yang aman dan layak bagi para penonton serta pengunjung yang akan menyaksikan berbagai event-event yang segera digelar di NTB.

Baca Juga :  IKADIN NTB Menilai Bocornya Dokumen Rahasia KPK RI Menurunkan Kepercayaan Masyarakat

” sinergitas dan kolaborasi dengan stakeholder terkait bagiamana memastikan semua transportasi darat yang aman dan layak bagi para penonton serta pengunjung yang akan menyaksikan berbagai event-event yang segera digelar di NTB.” Ungkap Ketua Organda Provinsi NTB.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments