Gubernur Menerima Perkumpulan Organisasi Mahasiswa Umat Kristen NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Gubernur menerima Perkumpulan Organisasi Mahasiswa Umat Kristiani di NTB yang terdiri dari Angkatan Muda Kristen Indonesia Provinsi NTB, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) serta Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) akan membentuk Christian Youth and Student Center NTB.

Tujuan tersebut, mendapat dukungan serta apresiasi penuh dari Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah pada saat menerima silahturahmi dengan Badan Pengurus Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia cabang Mataram di Pendopo Gubernur pada Rabu (12/10).

Melalui Christian Youth and Student Center NTB merupakan wadah untuk anak-anak muda kristen khususnya di Provinsi NTB, untuk nantinya bersama-sama bisa mengelola semua wacana-wacana yang biasanya muncul di tahun politik seperti isu identitas, isu keagamaan dan isu hoax yang tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

Baca Juga :  Gubernur Lantik 21 Pejabat Lingkup Pemprov NTB

Tanggapi Gubernur akan hal tersebut, menyambut niat baik tersebut, namun menurutnya tak hanya menangani isu politik saja, banyak hal yang didapat dari pemebentukan Christian Youth and Student Center NTB.

“Bagus untuk niatan teman-teman terlebih menetralis isu identitas, isu keagamaan dan isu hoax di dalam dunia politik. Jangan hanya persoalan politik, namun bisa hal-hal yang lain seperti paduan suara atau seni tari,” harapnya.

Ketua GMKI Cabang Mataram, Prandy A.L.Fanggi, S.H. mengungkapkan terimakasih atas saran serta masukan yang diberikan oleh Gubernur NTB.

“Terimakasih pak Gubernur atas masukannya dan sarannya, semoga niat baik kami ini dapat membantu Pemerintah Provinsi NTB,” jelasnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments