Terjemahan

 

Lombok Barat – Senggigi Cycling Day (SCD) yang dilaksanakan pagi tadi, Minggu (4/9/2022) menjadi berkah tersendiri bagi keluarga nelayan asal Kekalik Jaya, Kota Mataram.

Ikut serta dalam kegiatan SCD bersama enam saudaranya, nomor undian yang dipegang Salbiah terpilih menjadi pemenang doorprize utama berupa paket Umroh Gratis yang disponsori oleh Lombok Royal Property.

Sesaat setelah Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid selesai membacakn nomor digit terakhir dari kupon undian yang terpilih, nampak Salbiah sangat terkejut menjurus bahagia. Ia secara spontan meloncat sambil berteriak dan mengangkat kupon undian yang ia bawa sembari berlari menghampiri panggung acara.

Nampak tak kuasa menahan bahagia, Salbiah justru hampir tak bisa berkata-kata. Ia bahkan diwakilkan oleh kakaknya untuk menyampaikan beberapa patah kata.

Baca Juga :  Anggota Satlantas Polres Lobar Lebih Memilih Tolong Ibu Hamil

Saat diminta komentar di belakang panggung pun Salbiah tetap tidak bisa memberikan komentar dan diwakilkan oleh kakaknya.

Alangkah mulianya, setelah berdiskusi dengan panitia dan saudara-saudaranya, ketujuh saudara ini sepakat memberikan tiket umroh gratis ini kepada ayah mereka.

Salah satu kakaknya mengaku bahwa ia dan saudara-saudaranya memang sudah meniatkan jika salah satu dari mereka mendapat hadiah umroh gratis akan dihadiahkan kepada sang ayah yang juga merupakan seorang nelayan berumur 75 tahun.

“Kami tujuh bersaudara datang ke sini (SCD,red) dengan niat jika dapat hadiah umroh kita akan berikan ke bapak kita,” ucap sang kakak, Sopiah.

“Alhamdulillah semua terwujud,” lanjutnya terharu.

Safarudin, kakak tertua Salbiah juga turut menyampaikan rasa sukur dan terimakasih kepada semua pihak yang menyelenggarakan kegiatan SCD ini.

Baca Juga :  Lombok Barat akan Segera Laksanakan Serentak Pilkades Tahun Ini

“Buat Pemkab Lombok Barat dan panitia, saya ucapkan terimakasih banyak. Lombok Barat Mantap,” ucapnya singkat.(tm)

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments