Pemerintah Provinsi NTB Siap Dukung Program DPD HNSI
Terjemahan

AmpenanNews. Dalam rangka mengembangkan seluruh kegiatan pada sektor perikanan di daerah, Pemerintah Provinsi NTB siap mendukung seluruh program-program Dewan Perwakilan Daerah Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPD HNSI) NTB.

“Pasti didukung, kalau kita ikut saja, mana baiknya sesuai arahan dan koordinasi dengan Kadis Kelautan dan Perikanan ya,” ujar Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah di ruang kerjanya, Rabu (29/09).

Dihadapan Gubernur, Ketua DPD HNSI Provinsi NTB, Joko Supriyanto pun melaporkan seluruh kegiatan yang telah dijalankan HNSI untuk mendukung kegiatan para nelayan di NTB.

“Sebentar lagi periode saya habis, jadi tadi banyak melaporkan mengenai kegiatan-kegiatan yang sudah kami lakukan selama 5 tahun ini. Selain itu , kita juga ingin mengundang Pak Gubernur untuk membuka Musda IV nanti,” kata Joko Supriyanto.

Baca Juga :  Hj. Niken Raih Indonesia Most Inspirational Regional Women Award 2021

Joko juga berharap agar Pemerintah terus mendukung HNSI dalam melakukan program kerjanya, mengingat 10 Kab/Kota di NTB telah memiliki Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

“Harapanya kepada Gubernur NTB ikut sekaligus memberikan dukungan kepada HNSI dalam rangka mengembangkan dan mendukung kegiatan perikanan yang ada di NTB, karena kita punya 10 DPC yang ada di NTB,” harapnya.

Turut mendampingi Gubernur pada audiensi tersebut yaitu Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB, Muslim, S.T., M.Si.

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments