Himmah NW Cabang KLU Dilantik

Lombok Utara – Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan ( HIMMAH NW ) Cabang Lombok Utara Gelar Pelantikan pengurus Dan Seminar Manajemen Kepemimpinan di Aula Kantor bupati Lombok Utara, Sabtu (3/9/2022).

Ketua Cabang HIMMAH NW Cabang Lombok Utara Ahyar Rosyidi,SH mengatakan melalui kegiatan pelantikan ini saya berharap kader HIMMAH NW di kabupaten Lombok Utara mampu memberikan kontribusi untuk khususnya pada organisasi dan daerah serta negara kita tercinta, ujarnya.

Lanjut Ahyar nama sapaannya kami dari Himmah NW Cabang Lombok Utara mengajak kepada kawan-kawan OKP dan badan eksekutif mahasiswa yang ada di kabupaten Lombok Utara untuk bersinergi dalam membuat gerakan-gerakan baru sebagai bentuk kontribusi kongkrit mahasiswa dan pemuda.

” Kita jangan lupa untuk mengontrol dan mengawal segala bentuk kebijakan yang ada kabupaten kita ini” pungkasnya.

Wakil bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto R.,ST menyampaikan saya ucapkan selamat pada pengurus yang baru saja di Lantik untuk mengemban amanah perjuangan di HIMMAH NW.

” Saya berharap mahasiswa dan pemuda Lombok Utara bisa bersaing dengan negara lain di era digitalisasi ini” ucapnya.

Di tambahkan bang Danny 10 tahun kedepan kita harus siap menghadapi segala bentuk perubahan perubahan yang di lakukan oleh dunia dan pemuda pemudi hari ini harus lebih semangat dan lincah dalam mencapai tujuan di era saat ini.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil bupati Lombok Utara, Wakil Ketua DPRD kabupaten Lombok Utara, PW Himmah NW NTB, OKP, dan pengurus serta Anggota Himmah NW KLU.(tm)

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Close