Bidhumas Hadiri Kegiatan Silaturrahmi Rutin bersama Media
Terjemahan

AmpenanNews. Guna Mempererat hubungan antara media dan Polda NTB, Bidang Humas Polda NTB menyelenggarakan kegiatan rutin Silaturahmi bersama rekan-rekan pekerja media, (09/09).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Lesehan Gerand Asri ini dihadiri Kepala bidang Humas Polda NTB, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda NTB, para pekerja media yang terdiri dari Cetak, Elektronik dan Online.

Sambutan singkat Kepala Divisi Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK mengatakan kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang di selenggarakan setiap bulan. Bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Keluarga besar Polda NTB dengan Media.

Kabid Humas menyebutkan peran media saat ini tentu sangat penting dalam rangka penyebaran informasi ketengah-tengah masyarakat terutama informasi yang bersifat positif.

Baca Juga :  Rapat Kerja Teknis Bidhumas Polda NTB Pemateri dari Mabes Polri

Untuk Informasi positif ini lanjutnya, bukan saja dapat mempengaruhi nama baik lembaga itu sendiri akan tetapi secara umum nama baik Daerah khususnya NTB.

Sehingga melalui kegiatan ini diharapkan mampu membuat Polda NTB khususnya semakin dekat dengan media. Melalui narasi-narasi positif yang disampaikan diharapkan dapat berdampak positif bagi pembangunan daerah pada umumnya.

“Silaturahmi ini wujud nyata dalam rangka mempererat hubungan antara polisi dengan media, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan media yang telah berkontribusi untuk Polda NTB dalam menyampaikan informasi tentang lembaga terutama informasi – informasi positif. Terimakasih buat rekan-rekan media,” tutupnya.

Untuk acara silaturahmi diakhiri dengan penyerahan Bantuan Sosial dari Kapolda NTB kepada rekan-rekan media, yang diserahkan secara simbolis oleh Kabid Humas Polda NTB.

Baca Juga :  Polda NTB amankan belasan Drone liar jelang race MotoGP Mandalika

 

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments