Polres Loteng Berikan Penghargaan Honorary Police

AmpenanNews. Polres Lombok Tengah melaksanakan apel besar Kaposkamling pada Kamis 18 Agustus 2022 sekitar pukul 09.00 Wita, bertempat di Lapangan apel Polres Lombok Tengah yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan Honorary Police kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Lombok Tengah tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM dalam arahannya menyampaikan pentingnya kerjasama TNI – Polri dan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Tengah dimana nantinya Kapolres Lombok Tengah akan mengecek pelaksanaan pos kamling dilapangan.

Kemudian Kapolres berharap acara apel besar Kaposkamling tersebut bukan hanya formalitas semata, namun aplikasinya harus dilaksanakan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat” jelas AKBP Irfan Nurmansyah.

“lebih lebih dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkades serentak yang mana kegiatan tersebut perlu diatensi karena rawan terjadinya konflik, akibat perbedaan pandangan politik” tambah AKBP Irfan Nurmansyah.

Turut pulq hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Lombok Tengah bersama PJU Polres Lombok Tengah, Dandim 1620/Lombok Tengah, Kasat Pol PP Kabupaten Lombok Tengah, Ketua Pengadilan Negeri Praya, Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah, Forkopimca Kabupaten Lombok Tengah.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pembacaan Ikrar Kaposkamling ,pemberian penghagaan kepada poskamling teraktif dan pemberian penghargaan Honorary Police kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Lombok Tengah tahun 2022.

 

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close