Peresmian Pusordiga NTB Sky Lancing Perkaya Venue Sport Tourism
Terjemahan

AmpenanNews. Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi M.Si menghadiri acara peresmian Pusat Olahraga Dirgantara (Pusordirga) NTB Sky Lancing oleh Asport Dirga KASAU Masda TNI Bowo Budiarto, yang terletak di bukit Lancing, Desa Mekar Sari, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Pada hari Sabtu (27/08).

Miq Gita berharap dengan adanya acara tersebut semakin memperkaya venue-venue sport tourism Provinsi Nusa Tenggara Barat. Dan semakin kuat branding NTB sebagai destinasi sport tourism adventure.

“Ini peminatnya sudah luar biasa ini. Jadi atlet oke, kita punya sarana prasarana kemudian komitmen dari para pihak yang akan mendukung ini. Acara ini terselenggara juga bukti dari komitmen selama ini”, tambahnya.

Baca Juga :  Korem 162/WB Bedah Rumah Tidak Layak Huni di Loteng sebanyak 7 Unit

Laporan singkatnya Danlanud ZAM Kolonel Pnb. Endri Kargono S.M., M.Han. dihadapan Asport Dirga KASAU dan rombongan serta para undangan lainnya menjelaskan keberadaan Sky Lancing ini atas kemurahan hati Pak Santo selaku pemilik lahan dimana Pusat Olahraga Dirgantara ini sesaat lagi akan diresmikan.

Dari latar belakang dibuatnya sky Lancing ini mengingat banyaknya atlit dirgantara NTB yang mungkin tempat latihan dan Pembinaannya terbatas. Oleh karena itu pemilik merasa atlit NTB ini perlu pembinaan sehingga memutuskan dibuat tempat ini.

Asport Dirga KASAU Masda TNI Bowo Budiarto menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Santo atas terbuatnya tempat membina para atlit dirgantara di NTB.

“Semoga kedepannya dengan keberadaan tempat ini para atlit NTB mampu berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional,”jelasnya.

Baca Juga :  Korem 162/WB Bersama INTI NTB Bagi Sembako di Loteng

Dengan keberadaan Sky Lancing ini menurutnya disamping sebagai tempat membina para atlit juga dapat menjadi hiburan sehingga tepat dengan keinginan kita agar menjadi Sportorism.

“Semoga keberadaannya dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat dalam program pemulihan ekonomi nasional,”tutupnya.

Dalam peresmian tempat olah raga udara ini merupakan rangkaian kegiatan Pelangi Nusantara 2022 NTB yang dihadiri langsung Asport Dirga KASAU beserta Rombongan, Danrem 162/WB, Sekda Pemprov NTB, Ketua DPP IWAPI beserta Rombongan, Kapolres Lombok Tengah, Sekda Lombok Tengah serta perwakilan masyarakat sekitar yang menerima paket sembako.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments