Kemeriahan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Kembali Terasa
Terjemahan

AmpenanNews. Tidak seperti dua tahun sebelumnya, bulan Agustus tahun ini semangat dan kemeriahan peringatan HUT kemerdekaan RI kembali terasa. Masyarakat dengan penuh antusias menggelar berbagai kegiatan menyemarakkan HUT RI ke-77 tahun 2022. Seperti yang terlihat di Masbagik.

Bupati Kabupaten Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy mengikuti senam aerobik memeriahkan HUT RI ke-77 tingkat kecamatan Masbagik. Senam yang diselenggarakan di Lapangan Gotong Royong Masbagik itu berlangsung Ahad (7/8).

Kehadiran Bupati ini sebagai bentuk apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan tersebut serta antusiasme warga Masbagik dan sekitarnya yang hadir di lapangan. Bupati berharap kegiatan yang sama dapat dilaksanakan secara rutin.

“Seperti halnya di Selong, ada juga senam di Selong tiap minggu pagi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Personel BPBD Lotim, Diberikan Penghargaan Oleh Polres Lotim

Bupati Sukiman mengakui senam, seperti olahraga lainnya dapat menjaga kesehatan dan stamina tubuh, terutama jika dilakukan secara rutin dan terjadwal. Karena itu bupati mengajak semua yang hadir untuk melaksanakan senam dengan semangat.

“Salam sehat untuk kita semua, mari kita senam bersama-sama,” tutupnya semangat.

Semangat para peserta begitu terasa, tidak hanya karena gerakan yang enerjik, melainkan juga pakaian bernuansa merah dan putih yang dikenakan seluruh peserta. Selain masyarakat Masbagik dan sekitarnya senam aerobik itu juga diikuti oleh sejumlah pimpinan OPD terkait.

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments