Terjemahan

Lombok Tengah – Ustadz Abdul Somad (UAS) mengisi pengajian umum di Ponpes Inen Lemo Desa Beleka, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (30/7/2022). Ketua Yayasan Inen Lemo, Ustadz Habibi Al-Ajami. M. Si mengatakan, kedatangan UAS ke desa beleka memberikan dampak yang sangat bagus dan besar bagi kemajuan desa beleka yang selama ini terkenal hanya karena hal-hal yang negatif.

“Alhamdulillah dengan berjalannya acara Ngaji Bareng UAS yang dihadiri ribuan jamaah mampu menjadi jawaban yang sangat telak untuk menjawab keraguan orang lain selama ini tentang desa beleka,” ujarnya.

Diakuinya, kehadiran UAS bukan hanya untuk menarik jamaah pada hari itu saja, melainkan untuk membuktikan bahwa desa beleka ini mampu menjaga stabilitas keamanan, kenyamanan dan ketertiban, itu ditunjukkan langsung saat kehadiran UAS kemarin.

Baca Juga :  Dibalik Jeruji, Warga Binaan Kelas IIB Rutan Praya Tetap Produktif

“Besar harapan kami kedepannya agar Desa yang kita cintai ini Desa Beleka mampu menjadi icon perubahan untuk kemajuan kedepannya Baik dari sisi pariwisata, agama dan keamanan,” katanya.

Disamping itu, dirinya mengungkapkan rencana kedepannya, untuk menggelar pengajian akbar lainnya yang akan diselenggarakan di desa beleka tercinta.

Tak lupa, Ustadz Habibi juga mengucapkan Terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dan mampu membuat acara tersebut Berjalan Lancar, “Terima Kasih Kami Ucapkan Kepada Semua Warga Masyarakat Beleke khususnya lombok umumnya, Teman-teman Pemuda, Toga, Tomas, Semua Anggota BKD, Semua Unsur dari Pemerintah Desa, Anggota Polisi dan TNI Atas Partisipasi dan Kerjasamanya. Semoga Bernilai Ibadah Disisi Allah SWT”.

Baca Juga :  Solidaritas atas Warga Terisolasi di KEK Mandalika belum Reda

Jopi Hendrayani Tokoh pemuda Desa beleka berharap semoga kedepannya Yayasan inen lemo melalui Pimpinannya Tgh. Ibnu khalil dan ketua yayasan Ustadz Habibi Al-Ajami. M. Si berharap akan ada pengajian akbar lagi kedepannya dan besar harapan kami kedepannya yang akan didatangkan lagi ulama atau dai kondang lainnya.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments