Hanya Dalam Waktu Sehari, AMPB Klirkan Masalah PAW Dewan Berkarya

Mataram – Terjunnya Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Provinsi NTB ke beberapa instansi, senin (4/7/2022), hanya dalam sehari dapat menyelesaikan dan mendapatkan hasil terang terkait dengan Pergantian Antar Waktu (PAW) beberapa DPRD Partai Berkarya yang bermasalah.

Ketua AMPB NTB, Rizki Fajari mengatakan, tim AMPB yang diperintahkan Ketua DPW Berkarya NTB, Abdul Sarif,M.S langsung terjun ke Bakesbangpol, KPU, dan DPRD Provinsi NTB.

Dirinya menjelaskan, permasalahan terkait PAW DPRD ini sudah memiliki jalan terang dan sudah dianggap klir pada saat kunjungan tersebut.

“Klir, masalah sudah terselesaikan dengan baik,” tegasnya secara singkat.

AMPB yang dikenal dengan julukan ‘Pendobrak’ ini mendatangi beberapa instansi dengan menyerahkan beberapa berkas dan memberikan keterangan secara detail yang menjadi pertimbangan bagi instansi terkait.

“Setelah memberikan data dan keterangan, mereka kaget juga dan menjadikan itu sebagai pertimbangan untuk mereka mengkaji ulang keputusan yang diambil,” terang Rizki.

Ia juga mengatakan bahwa, pihak-pihak instansi juga memiliki visi yang sama dengan AMPB, untuk segera menyelesaikan masalah ini, agar pekerjaan yang lain juga dapat dikerjakan secara maksimal.

“KPU, DPRD, Kesbangpol mendukung kami, mereka juga merasa terbantu dengan terjunnya kami ke lapangan,” tuturnya.

Pria bertubuh kekar ini menjelaskan, beberapa masalah ditemukan dalam proses PAW ini, mulai dari dokumen yang tidak lengkap, hingga dugaan pemalsuan dokumen.

“Ini akan mentok kok, PAW cacat, prematur,” terangnya.

Dirinya juga menyampaikan, informasi-informasi yang didapatkan berasal dari tim yang dipasang di kubu lain untuk menjadi intelegent, mulai dari dokumen, hingga pertemuan-pertemuan rahasia yang dilakukan oleh kubu lain.

“Informasi valid kami dapatkan dari orang yang kami tanam di kubu sebelah, bahkan orng kami ini masuk d posisi strategis, makanya info yang kami dapat ini sangat valid, mulai dari dokumen hingga pertemuan-pertemuan internal mereka,” ungkapnya.

 

Tags
guest
1 Komentar
terbaru
terlama terbanyak disukai
Inline Feedbacks
View all comments
Olan
Olan
1 bulan lalu

Luar biasa AMPB

Close
Close