Aktivitas di Kantor Desa Darek Berjalan Seperti Biasa

Lombok Tengah, AmpenanNews.com – Meski kepala Desa saat ini sedang tidak ngantor, akan tetapi aktivitas kerja di Kantor Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), tetap berjalan normal seperti biasa, Rabu (13/7/2022).

Diketahui bahwa, Kapala Desa Darek saat ini sedang tidak ngantor untuk sementara akibat adanya polemik yang menimpa dirinya.

Sekertaris Desa (Sekdes) Darek Syamsul Badri, saat ditemui wartawan di halaman kantornya mengatakan bahwa, saat ini pemerintah Desa Darek tetap konsen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Syamsul sebutkan juga, dengan kondisi stabilitas desa yang saat ini masih belum kondusif, pihaknya tetap berusaha keras melayani segala kebutuhan warga. Baik pengurusan administrasi maupun yang lain.

“Untuk pelayanan itu tetap menjadi prioritas kami, sehingga Alhamdulillah tidak ada warga yang tidak kami layani,” kata Syamsul.

Kepala Desa Darek memang saat ini masih belum dapat masuk ke kantor, mengingat kondisi yang masih belum kondusif, sehingga dirinya sebagai bawahan tentu akan selalu stay di kantor demi mengcaver segala urusan warga.

“Tidak ada kendala, semuanya berjalan seperti biasa. Makanya saya sebagai bawahan tidak bisa kemana-mana untuk smentara,” ujarnya.

Badri berharap permasalahan yang menimpa atasannya ini dapat segera berlalu. Mengingat posisi kepala Desa sangatlah vital pada struktur kepemerintahan di tingkat Desa. Selain itu, ia juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas Desa terutama di tingkat dusun.

Kemudian ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Desa untuk tidak cepat terkecoh dengan pemberitaan yang dapat berpotensi membuat runyam stabilitas Desa.

“Kalau ada masyarakat yang ingin membuat surat – surat maka kami siap melayanai dengan sepenuh hati,” pungkasnya. (di)

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close