Coffee Morning Komandan Korem 162/WB bersama Insan Pers

AmpenanNews. Kegiatan Coffee Morning Komandan Korem 162/WB bersama insan pers baik media cetak, elektronik maupun online yang dilaksanakan di Media Centre Warastra Pesan Cakti Korem 162/WB, Jalan Pejanggik No.12 Kota Mataram, pada hari Sabtu 04/06.

Coffee morning kali ini mengangkat tema “Profesionalisme TNI untuk Rakyat” merupakan kegiatan perdana dari Komandan Korem (Danrem) 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede, sejak kembali menjabat kedua kalinya di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Danrem 162/WB menyampaikan bahwa kegiatan kali ini merupakan Silaturrahmi TNI bersama insan pers karena media sangat perlu memberitakan apa saja kegiatan yang dilakukan TNI di Provunsi NTB.

“saat ini, di era digitalisasi, sangat membutuhkan pers agar kami dapat memberikan informasi kepada masyarakat banyak sekali kegiatan yang TNI lakukan di wilayah provinsi NTB ini,” pungkasnya.

Mamiq Rudy (sapaan akrabnya) mengatakan Tuhan pun tahu akan tetapi masyarakat belum tentu tahu, sehingga kita sangat butuh media terutama pers yang ada diwilayah ini.

” kami berharap, hubungan bersama insan pers tetap selalu terhubung, kerjasama yang baik dalam menyampaikan informasi terutama menangkal dan perangi Hoax yang banyak beredar dikalangan masyarakat,” harapnya.

Opini publik sangat dibutuhkan lanjut Miq Rudy, karena ada suka maupun tidak suka dikalangan kami sehingga peranan pers sangat dibutuhkan dalam memberikan informasi kepada TNI bagaimana kinerja Korem 162/WB dengan jajarannya.

“Masyarakat saat ini sangat pintar, apapun bentuk pelanggaran yang dilakukan anggota baik pidana maupun perdata, mereka tidak perlu lapor Polisi Militer lagi cukup dengan memviralkan informasi maka mereka akan turun langsung ke masyaraka,” pesan miq rudy.

Dikesempatan yang sama, Ketua PWI Provinsi NTB, H.Nasrudin Zen, S. Sos. menyampaikan rasa terimakasih kepada Korem 162/WB dan berharap agar para wartawan dikumpulkan agar di cerahkan tentang kebangsaan dan TNI seperti apa, agar dalam fikiran mereka, NKRI harga mati.

“kita tidak menginginkan isi tulisan mereka menghasut dan memecah belah bangsa,” harapan H. Nas, Ketua PWI NTB.

Coffee morning kali ini dihadiri oleh Kasrem 162/WB, dan Kasi Korem, Dandim 1606/Mataram, Ketua AMSI NTB, Ketua SMSI NTB, Ketua PWI NTB, serta beberaoa Media yang lainnya baik Cetak, Elktronik maupun Online.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close