Turnamen Futsal IMAPA Cup Ke - I Tahun 2022, Sukses Digelar
Terjemahan

AmpenanNews.com – Open Turnamen Futsal IMAPA Cup I Tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Mataram sukses digelar, kegiatan tersebut dilaksanakan di Gelanggang Pemuda, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Open turnamen Futsal IMAPA Cup ke I itu berlangsung selama lima hari sejak tanggal 16 sampai 20 Mei 2022. Yang mana pada saat itu dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi NTB, Drs. H. Surya Bahari.

Ketua Panitia Billy Drimlol, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara mahasiswa Papua dengan pemuda-pemuda yang ada di Provinsi NTB.

“Tentunya dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dan selalu menjaga keamanan. Ini merupakan prioritas utama,” kata Ketua Panitia IMAPA Cup I dalam sambutan Penutupannya, Jum’at (20/05/22) kemarin.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Korem 162/WB, WBCC Bersihkan Pantai

Kemudian, Billy Drimlol menegaskan bahwa, kegiatan IMAPA Cup ini tidak hanya akan sampai disitu saja. Namun akan terus diadakan supaya dapat menjadi wadah silaturahmi seluruh Mahasiswa Papua yang sedang meratau di Mataram.

“Kegiatan ini akan menjadi program berkelanjutan dari kelompok mahasiswa Papua yang ada di Mataram, sebagai ajang silaturahmi,” tegas Ketua Panitia IMAPA Cup.

“Silaturahmi jangan sampai putus. Oleh karena itu, dengan suksenya saat ini. Kegiatan semacam ini penting untuk kita laksanakan secara rutin,” lanjut Billy Drimlol .

Dalam Penutupan kegiatan itu, dimeriahkan dengan menampilkan tarian khas Papua. Setelah itu langsung dilakukan pembagian hadiah kepada para juara.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments