Kolaborasi Kampung UMKM Babakan dan Gojek Gelar Pelatihan Digital Marketing

AmpenanNews. Pelaku usaha kuliner Babakan dan sekitarnya mendapatkan Pelatihan digital marketing dari GOJEK , kegiatan ini merupakan kolaborasi antara kampung UMKM Babakan dengan aplikator market Place GOJEK pada selasa 31 mei 2022.

Peserta yang terlibat dalam pelatihan digital marketing kali ini sebanyak 35 pelaku usaha kuliner, yang merupakan binaan dari kampung UMKM Babakan.

“ini yang kami tunggu tunggu” kata seorang peserta yang bernama emi yang kesehariannya berjualan jus durian di jalan Lalu Mesir Babakan.

Emi juga menuturkan jika usaha baru berjalan sekitar 6 bulan dan ingin sekali Jus Duriannya di pasarkan lewat online salah satunya lewat GO FOOD.

Founder kampung UMKM Babakan Herman,A.Md menyampaikan dalam sambutan nya bahwa kegiatan digital marketing ini sangat penting bagi pelaku usaha kuliner di Babakan.

” saat ini, trend dan kebiasaan konsumen telah cenderung ingin serba mudah dan praktis serta tidak mau repot Sehingga konsumen saat ini selalu menggunakan layanan aplikasi online,” pungkas founder sekaligus Pembina Kampung UMKM Babakan sekaligus Anggota Dewan Kota Mataram.

Herman juga menyampaikan, pelatihan ini untuk mendorong para pelaku usaha kuliner memanfaatkan layanan penjualan online sehingga usaha mereka mampu bersaing dan beradaptasi dengan perkembangan zaman.

” sehingga pada hari ini kami berkolaborasi dengan pihak GOJEK sebagai salah satu yang memiliki aplikasi layanan penjualan terbesar sementata ini, untuk memberikan pelatihan digital marketing kepada pelaku UMKM Babakan, semoga hal ini bermanfaat bagi selruh peserta kali ini,” paparnya didepan para peserta pelatihan digital marketing.

Pada kesempatan yang sama, Branch manager GOJEK area Mataram Raden Faisal Irani Sidhartha, SE, MM menyampaikan, pelatihan ini sangat terkesan dengan semangat pelaku UMKM Babakan yang sangat antusias dalam mengikuti pelatihan, pria yang akrab disapa Roni ini juga menyatakan kampung UMKM Babakan luar biasa.

” untuk para peseeta yang ada di Kampung UMKM Babakan ini, sudah sangat teredukasi dengan baik, kami akan terus berkolaborasi dalam peningkatan penjualan dan kemajuan Kampung UMKM Babakan,” tutup Roni sapaan branch manager gojek wilayah kota mataram.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close