Karo Ops Polda NTB Pantau Sejumlah Vihara di Kota Mataram

AmpenanNews. Kepala Biro Operasi (KaroOps) Polda NTB Kombes Pol Abu Bakar Tertusi SH, SIK turun melakukan peninjauan kesejumlah Viahara di kota Mataram, Senin (16/05)

Didampingi Kepala Bagian Operasi (KabagOps) Polresta Mataram Kompol Gede Sumandra Kerthiawan SH MH, Karo Ops Polda NTB memantau sejumlah Vihara di kota Mataram untuk memastikan keamana tempat ibadah Trisuci Waisak.

Berdasarkan imformasi yang disampaikan KabagOps Polresta Mataram KomPol Gede Sumandra Kerthiawan SH MH, bahwa Karo Ops Polda keliling melihat dan mengecek pengaman di Vihara tempat perayaan ibadah Trisuci Waisak.

Adapun tempat ibadah (Vihara) yang dikunjungi oleh Karo Ops Polda NTB adalah Vihara Avalokitesvara, Vihara Sanatha Dharma Maitresya, Vihara Dharma Dusena, Wisma Sangha Teravada, Vihara Vimalakirti, serta Vihara Kong Tee.

Peninjauan ini dalam rangka menjaga serta menciptakan keamanan bagi masyarakat yang sedang melakukan ibadah Trisuci Waisak.

“Kami sudah menempatkan personil-personil polisi untuk berjaga di masing-masing vihara, namun peninjauan ini dilakukan guna memastikan ibadah Trisuci Waisak yang berlangsung di Vihara tersebut dalam keadaan aman,”ungkapnya.

Saat itu lanjutnya, Karo Ops Polda NTB juga menghimbau kepada para personil yang jaga untuk berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, laksanakan tugas dengan humanis, serta biasakan berkata dengan ucapan yang santun.

“Dari hasil peninjauan pengamanan bersama Karo Ops seluruh Vihara dalam keadaan aman, proses ibadah berjalan dengan aman dan lancar,”pungkas KabagOps Polresta Mataram.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close