Karang Taruna Kabupaten Lombok Tengah Gelar Rapat Kerja Pertama

AmpenanNews.com – Untuk memantapkan program kerja satu tahun kedepan, pengurus Karang Taruna Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) melaksanakan Rapat Kerja (Raker), Sabtu (14/05/22) sore tadi.

Ketua Karang Taruna Lombok Tengah Saddam Husen mengatakan, rapat kerja pengurus karang taruna ini, sebagai wadah menampung ide dan gagasan pengurus untuk memantapkan apa saja program kerja yang akan dilaksanakan satu tahun kedepan

“Pada raker ini, kita membahas program kerja yang positif dan tentu untuk membangun Daerah melalui pemuda,” kata Sadam.

Sadam juga menyebutkan, ada beberapa program kerja penting yang akan menjadi prioritas karang taruna dalam membangun skill, kualitas dan potensi pemuda di Loteng yang nantinya diharapkan bisa membangun Daerah.

“Pemberdayaan pemuda melalui wirausaha, skill tentu menjadi prioritas juga. Supaya kedepan selain karang taruna sebagai wadah pengembangan potensi, akan tetapi juga bisa mengembangkan pemuda melalui penguatan ekonomi,” sebutnya.

Pihaknya berharap, apa yang menjadi program kerja yang akan di ajukan karang taruna kepada Pemerintah Daerah bisa di terima dan diperjuangkan oleh pemerintah, sehingga apa yang menjadi rancangan kerja bisa berjalan dengan lancar.

“Kami percaya Pemerintah Loteng sangat paham apa yang menjadi kebutuhan pemuda dalam membangun Daerah. Kami siap bekerjasama dengan pemerintah untuk kemajuan Lombok Tengah,” pungkasnya. (di)

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close