Safari Ramadan, Lalu Muhibban Santuni Anak Yatim di Desa Pejanggik
Terjemahan

AmpenanNews.com – Safari Ramadhan anggota DPRD Loteng Dapil I Praya – Praya Tengah, Lalu Muhibban dengan melakukan kegiatan memberikan santunan kepada anak yatim piatu bersama Pengurus Anak Cabang (PAC), Partai Gerindra Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) terus berlanjut.

Kali ini, santunan anak yatim piatu tersebut di laksanakan di yayasan Pemban Aji Desa Pejanggik, Kecamatan Praya Tengah. Jumlah anak yatim piatu di berikan santunan sebanyak 70 orang.

Santunan tersebut diberikan langsung oleh anggota DPRD Loteng Dapil I Praya – Praya Tengah, Lalu Muhibban. Didampingi semua pengurus PAC Prateng. Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Anggota DPRD Dapil I Praya – Praya tengah Lalu Muhibban mengatakan, santunan anak yatim piatu tersebut merupakan agenda yang ketiga, setelah dilaksanakan di Desa Batunyala dan Kelurahan Sesake.

Baca Juga :  Viral, Aleix Espargaro Posting Photonya yang Diedit Netizen +62

“Setelah ini, dalam bulan ramadhan 1443 hijriyah, kami juga akan kembali menjadwalkan santunan di desa dan kelurahan lainya di Kecamatan Praya Tengah,” ucapnya.

Dikatakan, pemberian santuan anak yatim piatu ini merupakan bukti nyata bahwa Partai Gerindra selalu hadir ditengah masyarakat. Selain itu, ini juga sebagai bentuk kepedulian partai kepada anak yatim dan warga yang kurang mampu, apalagi ini bertepatan di bulan suci Ramadan.

“Satunan anak yatim dan warga jompo ini, akan dilaksanakan secara bergiliran disemua desa yang ada di Kecamatan Praya Tengah,” ucapnya.

Politisi ulung ini juga memberi pesan kepada anak yatim piatu yang hadir untuk terus menuntut ilmu agar menjadi orang yang berhasil dan menjadi generasi penerus yang baik.

Baca Juga :  Menparekraf dan ITDC Beri Penghargaan untuk Kapolda NTB

“Kami dari Partai Gerindra akan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat kedepanya. Selain itu, kami juga harapkan santunan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan anak – anak yatim,” Jelasnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments