Percepatan Kode Desa Persiapan, M Nursiah Audiensi ke Jakarta
Terjemahan

AmpenanNews. Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) M. Nursiah, melakukan audiensi dengan Sekretaris Jendral Kemendagri, Suhajar Diantoro, Dirjen Bina Administrasi Wilayah, dan Dirjen Bina Pemdes terkait konsultasi penerbitan kode desa untuk 15 desa persiapan yang ada di Loteng.

Audiensi Wakil Bupati Lombok Tengah, M. Nursiah dalam rangka konsultasi penerbitan kode 15 desa persiapan di Lombok Tengah tersebut berlangsung di ruang rapat Sekretaris Jenderal Kemendagri di Jakarta, Jumat (08/04/22).

“Hari ini (08/4), saya melaksanakan audiensi dengan Sekretaris Jendral Mendagri Bapak Suhajar Diantoro, Dirjen Bina Administrasi Wilayah, & Dirjen Bina Pemdes terkait Konsultasi Penerbitan Kode Desa Dari 11 Desa Induk 15 Desa Persiapan di Kabupaten Lombok Tengah,” tulis Wakil Bupati Lombok Tengah, M. Nursiah dilaman Facebook pribadinya.

Baca Juga :  Tanggapan Gubernur Setelah Raih WTP Kesepuluh LKPD Tahun 2020

Wakil Bupati Lombok Tengah, M. Nursiah menyampaikan, audiensi tersebut dilakukan dengan harapan agar penerbitan kode untuk 15 desa persiapan di Kabupaten Lombok Tengah bisa dilaksanakan secepatnya, sehingga pembangunan di desa-desa tersebut bisa lebih cepat dan maksimal.

“Kami berharap penerbitan kode desa dari 11 desa induk 15 Desa Persiapan bisa dilaksanakan secepatnya sehingga pembangunan di desa-desa tersebut bisa lebih cepat dan maksimal. Aamiin ya Rabb,” sambungnya.

Adapun 15 desa persiapan tersebut Kabupaten Lombok Tengah tersebut yakni: Pandan Tinggang, Kerame Jati, Dadap, Lelong, Beleke Daye, Beleke Lebe Sane, Pengonak, Jeropuri, Tibu Sisok, Prako, Janggawana, Lingkok Berenge, Berinding, Pajangan, dan Lendang Tampel.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments