Jajaran Korem 162/ WB. Berbagi Takjil Ramadhan 1443/H

AmpenanNews. Jajaran Komando Resor Militer 162/Wira Bhakti menggelar Program berbagi berkah di bulan Ramadhan secara serentak dengan berbagi takjil setiap sore nya dimasing masing Kodim dan Kantor Dinas Jawatan Korem 162/WB. Salah satunya terpantau oleh awak media sore ini di Depan Koramil 1606-05/Mataram. Jalan Gajah Mada no 1 Pagesangan. Minggu (17/04/2022).

Danrem 162. Brigjen TNI Lalu Rudi Irham Srigede, S.T., M.Si. memyampaikan bahwa pihaknya telah memberikan instruksi kepada seluruh jajarannya Korem 162/WB untuk membagikan takjil kepada masyarakat selama Bulan Ramadhan ini secara gratis.

Begitu juga, Danrem menjelaskan, kegiatan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menjalankan ibadah puasa, serta masyarakat yang kebetulan masih berada dijalan sehingga takjil tersebut bisa dimanfaatkan untuk berbuka puasa.

Pada bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Ramadhan mengajarkan kita untuk saling berbagi dengan sesama,” ucap Jenderal Putra NTB.

“Alhamdulillah  sejak dimulainya kegiatan ini dari Senin 4 April 2022 ( hari kedua Puasa ) sampai sekarang berjalan dengan lancar, semoga apa yang dilakukan Jajaran Korem 162 ini dapat membawa keberkahan buat kita semua dan meningkatkan rasa solidaritas serta Ukhwah Islamiah kita untuk saling berbagi antar sesama,” ujarnya.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close