Bidpropam Polda NTB pastikan personil laksanakan Operasi Ketupat Rinjani 2022

AmpenanNews. Operasi Ketupat Rinjani 2022, Bidpropam Polda NTB melakukan pengecekan kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas pada Pos Pengamanan dan Pos pelayanan Operasi Ketupat Rinjani 2022, pada Kamis (28/04/22).

Kegiatan tersebut Dipimpin langsung oleh Kabidpropam Polda NTB Kombes Pol Awan Hariono SIK MH. Melaksanakan pengecekan dibeberapa lokasi yaitu Pospam Praya, Pospam Puyung,Pospam Giri Menang Square dan Pospam Karang Jangkong.

Kabidpropam Polda NTB menyampaikan agar para personel yang bertugas untuk selalu proaktif dengan mengedepankan sikap humanis dan komunikatif. Selain itu personel harus menampilkan sikap tampang, perilaku yang positif yang mencerminkan sebagai pelayan masyarakat, Ujarnya.

Kombes Pol Awan Hariono juga menambahkan akan selalu melakukan pengecekan kesiapan personel yang terlibat, apabila ditemukan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas akan dilakukan tindakan tegas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Pengecekan kesiapan personel pada pelaksanaan Pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2022 dilakukan untuk memastikan Operasi berjalan aman dan lancar,” terang Kabidpropam Polda NTB.

 

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close