SMPN 1 Kopang Juara I Turnament Anak Bangsa Cup 2022
Terjemahan

AmpenanNews. SMPN 1 Kopang keluar sebagai Juara pertama dalam turnament futsal Osis SMK Anak Bangsa Cup tahun 2022, untuk Sekolah Menengah Pertama atau Madrasah Tsanawiyah se Kabupaten Lombok Tengah.

Hal tersebut guna mendukung pemulihan ekonomi dan aktivitas masyarakat pasca pandemi.

Para siswa dari Osis SMK Anak Bangsa melaksanakan program pertandingan futsal antar SMP/MTS tingkat Kabupaten Lombok Tengah.

Turnamen ini diikuti oleh 48 tim dari 40 sekolah se Lombok Tengah tengah yang berlangsung selama satu minggu dimulai sejak 1 Maret sampai 8 Maret 2022 di arena futsal Calsio Praya.

Ketua Panitia Samsul Bahrain Arab mengungkapkan rasa bahagia karena semangat dari para siswa yang ingin mendaptar melebihi target. .

Baca Juga :  NTB dan NTT Ditetapkan Sebagai Tuan Rumah PON XXll tahun 2028

“turnamen tersebut dikhususkan untuk siswa kelas 3 SMP/MTS saja, dan banyak sekali siswa kelas 1 dan 2 yang mau mendaptar”, ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu program dari OSIS SMK Anak Bangsa yang mana akan memperebutkan piala bergilir yang dijuarai oleh SMP 1 Kopang.

“Sedangkan juara II dan III masing-masing diraih oleh SMPN 1 Praya dan SMPN 1 Pujut, melihat antusiasme para siswa sekolah dari berbagai kecamatan di Lombok Tengah, maka turnamen SMK Anak Bangsa Cup ini akan berlangsung setiap tahun dengan persiapan dan hadiah yang lebih besar lagi, ” ungkap Muhammad Ali selaku Ketua Osis.

Yang membuat turnaman futsal Anak Bangsa Cup pada tahun ini menarik karena sebagai sarana peningkatan fisik dan kebugaran para siswa yang segera menghadapi MID Semester pada minggu ini.

Baca Juga :  Pengukuhan 893 Lulusan Program Profesi Guru oleh Universitas Mataram

Adapun para juara juga mewakili masing-masing Kecamatan Yakni Kopang, Praya dan Pujut.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments