Sekda Loteng Dorong Pemuda Jadikan Caffe Tempat Diskusi

AmpenanNews.com – Minat anak muda semakin hari semakin beda, begitu juga dengan mulai menjamurnya tongkrongan untuk anak muda di Lombok Tengah (Loteng) saat ini membuat minat kaum rebahan menjadi jarang dirumah.

Selain tongkrongan digunakan sebagai tempat ngopi dan nongkrong para anak muda, coffe shop juga digunakan sebagai tempat diskusi kaum milenial zaman sekarang.

Lalu Firman Wijaya, Sekertaris Daerah ( Sekda ) Lombok Tengah mengatakan, milenial saat ini harus menjadikan tempat ngopi atau tongkrongan sebagai tempat bertukar pikiran atau diskusi, selain sebagai tempat nongkrong dan liburan saja.

“Tempat tongkrongan juga harus dijadikan tempat transaksi keilmuan,” Ungkap Sekda saat menghadiri acara dialog di Talk Coffe.

Lalu Firman juga mengajak untuk terus mendorong tempat tongkrongan sebagai tempat yang produkrif dan dapat menjadi wahana bertukar gagasan anak muda. Yang mana dengan pesatnya kemajuan saat ini menjadi kekehuatirannya kepada para anak muda di loteng.

“Kita harus dorong tempat tongkrongan sebagai tempat kegiatan diskusi yang positif,” kata Firman.

Begitu juga dengan kegiatan dialog, dan diskusi di tongkrongan agar tetap berjalan, sehingga semua tongkrongan di Loteng bisa hidup dan ekonomi terus berjalan.

“Kita harus mendorong milenial untuk hidupkan diskusi ditempat tongkrongan supaya ekonomi bisa berjalan,” pungkasnya.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close