Ketua Askab PSSI Lotim Membuka Liga Tiga di Masbagik

AmpenanNews. Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Lombok Timur, Haji Rumaksi SJ, S.H, membuka liga 3 Askab PSSI Lotim di venue 1 Lapangan Gotong Royong, Masbagik.

Dalam sambutannya, H.Rumaksi menekankan kepada 89 tim peserta liga 3 untuk menjunjung tinggi sportifitas selama kompetisi berlangsung, sebab ditegaskan dia, suksesnya kompetisi ini dicerminkan oleh sportifitas.

“Sportifitas adalah paling utama, semua tim harus menampilkan itu, kalah menang hal biasa, silahkan atur strategi semaksimal mungkin untuk jadi terbaik,” tegas dia dalam sambutannya, Minggu (27/02/2022).

Dirinya juga menegaskan, jika terdapat kekurangan selama jalannya kompetisi, pihaknya meminta maaf, namun ditegaskan dia juga, jika kompetisi ini adalah awal dalam membangun sepakbola Lombok Timur yang lebih baik kedepannya.

“Selaku Ketua Askab PSSI Lombok Timur, saya meminta maaf jika ada kekurangan. Tapi ini adalah awal bagi kita untuk membangun sepakbola yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lotim, Asrul Sani menyatakan akan siap mendukung jalannya kompetisi yang akan digelar Askab PSSI Lotim, dan menyampaikan aspirasinya kepada Haji Rumaksi yang dinilai sangat maksimal membangun sepakbola di Lombok Timur.

“Kami sangat mengapresiasi langkah ayahanda Rumaksi dalam membangun sepakbola, ini adalah langkah awal, dan pasti akan berlanjut. Kami akan mendukung penuh,” tegasnya.

Pertandingan perdana dimulai, setelah Haji Rumaksi menendang bola, sebagai pertanda kick off pertandingan mulai berjalan.

Turut hadir dalam pembukaan itu, unsur Forkopimda Lotim, Ketua Yayasan Bersatu Berjuang Menang, Wawan Satriawan, Presiden Perslotim, Iwan Setiawan, Camat Masbagik, serta tokoh masyarakat dan pemuda Kecamatan Masbagik.

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close