Ibu Susi Ketahuan Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika

AmpenanNews.com – Mantan Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (KKP), Susi Pudjiastuti, ketahuan nonton MotoGP, ia sengaja datang langsung untuk  menonton perhelatan event MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/03/22).

Setelah melihat dan menyaksikan langsung balapan di Sirkuit Mandalika, Susi meminta untuk penggelaran event MotoGP kedepannya dilaksanakan pada saat musim kemarau atau saat musim panas.

“Kalau bisa MotoGP tahun depan dilaksanakan pada saat musim panas,” Ucap Susi.

Memang diketahui bahwa, penggelaran Rice MotoGp perdana di Indonesia ini memang diselimuti oleh hujan lebat saat sebelum dimulainya balapan. Namun 15 menit sebelum bendera start diangkat hujan mengalami agak reda dan hanya gerimis tipis saja sampai akhir balapan.

Tidak hanya itu, selain meminta jadwal penggelaran MotoGP pada musim kemarau, Susi juga meminta agar pihak penyelenggara untuk memperhatikan kondisi jalan raya yang macet total.

“Macetnya yang masih perlu diperbaiki,” ujar Susi

Mantan Menteri garang Presiden Jokowi itu juga mengatakan, dengan adanya Sirkuit Mandalika ini dapat membawa danpak yang positif bagi masyarakat Lombok khususnya, dan rakyat Indonesia pada umumnya.

“Semoga dengan adanya sirkuit ini dapat membawa kemajuan bagi masyarakat Lombok,” kata Susi.

Menteri dengan khas menenggelamkan kapal asing itu juga saat ini memiliki andalan baru di MotoGP, yang mana sebelumnya ia mengandalakn Marc Marquez, namun kini ia beralih ke Pembalap KTM yakni Miguel Oulivera.

“Sebenarnya Marquez, tapi tadi ndak tampak jadi yang dapat juara tadi itulah (Miguel Oulivera rednya,” tutup Susi.(DI)

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close