HUT Ke-52, Ikhtiar Menuju Desa Jago Yang Adil dan Makmur

AmpenanNews.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Jago, kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) yang ke-52 yang akan dilaksanakan pada 27 Maret 2022 mendatang. Acara ini merupakan baru pertama kali dilaksanakan pada kepemimpinan Kepala Desa saat ini.

Dimana sebelumnya, hari ulang tahun desa tidak pernah dirayakan. Mengingat hari lahir desa jago masih belum ditentukan saat itu.

“Tahun ini kita rayakan HUT Desa Jago ke 52,dengan penetapan hari lahirnya langsung oleh Kades Pertama Lalu Wiratjama,” Ucap Kades Jago Deni Irawan pada Jumat (25/03/22).

Bahkan perayaan hari lahir desa ini dirangkaikan dengan banyak acara, seperti lomba bola volly, lomba bola, peresean, badminton, karaoke dan tenis meja.

“Semata-mata untuk merayakan dan memeriahkan harlah Desa saja,” Ujarnya.

Deni juga menerangkan bahwa, pada pelaksanaan puncaknya yang akan dilaksanakan pada Minggu (27/03/22) besok ini akan diadakan jalan sehat, yang mana nanti saat penggelaran tersebut juga terdapat beberapa doorprize yang menarik.

“Hadiahnya tidak main-main ini, kita sudah sediakan hadiah yang menarik tentunya,” Cetus nya.

Pihaknya berharap, di masa kepemimpinan nya saat ini Desa jago menjadi lebih baik lagi, baik dari segi ekonomi maupun sumber daya manusianya.

Adapun slogan Desa Jago di Hari Ulang tahunnya ke 52 yakni ikhtiar menuju desa jago yang adil dan makmur.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana Siti Nurhaliza menambahkan bahwa, acara puncak HUT Desa jago yang dirangkaikan dengan acara jalan sehat dapat diikuti oleh seluruh masyarakat setempat.

“Untuk jalan sehat besok dapat diikuti oleh seluruh masyarakat, nanti juga akan diberikan Kupon untuk diundi,” Terangnya

Kemudian, untuk hadiah yang disiapkan oleh panitia bagi masyarakat yang beruntung seperti Kulkas, Dispenser, setrika, magiccom, kipas angin, lemari plastik dan alat kebutuhan rumah tangga,

“Saya berharap di perayaan hari lahir Desa ini semoga makin maju dan masyarakat selalu kompak,” Tutupnya(DI)

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close