Ahmad Mujitahid terpilih sebagai Ketua Forum TBM Lombok Tengah

AmpenanNews. Ahmad Mujitahid, SH terpilih sebagai ketua dan Ns. Hari Supandi, S.Kep sebagai sekretaris dalam pembentukan forum Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Kabupaten Lombok Tengah.Ahmad Mujitahid terpilih sebagai Ketua Forum TBM Lombok Tengah

Dalam kegiatan yang berlangsung di Praya (27/02/2022), dihadiri langsugn oleh Suhamdi, M. Pd. Ketua Forum TBM Nusa Tenggara Barat (NTB) serta 14 orang perwakilan TBM se-Lombok Tengah ini berkomitmen melaksanakan visi yang sama untuk memajukan literasi menuju jembatan masyarakat yang berdaya.

Forum TBM Kabupaten Lombok Tengah hadir sebagai wadah berhimpun dan berorganisasi bagi para pendiri dan pengelola TBM, pegiat literasi, komunitas dan masyarakat agar bersama-sama melakukan ikhtiar untuk mengembangkan gerakan literasi di tanah air.

Mengedukasi masyarakat agar berdaya, tangguh, mandiri, sejahtera, bahagia serta memberi warna dan inspirasi bagi dunia.

Ketua Forum TBM NTB mengatakan Forum TBM lahir untuk menyamakan irama perjuangan literasi, meski belum terlihat dana yang memadai, namun dengan persaudaraan yang menghasilkan jaringan luas, semua cita-cita literasi kita bersama bisa kita lampaui. jelas Suhamdi, M. Pd.

Pembentukan Forum TBM Lombok Tengah ini ternyata memiliki banyak potensi SDM yang berkualitas.

Terpilihlah Dr. Abdul Muhid sebagai Pembina, Yuyun Setiawati, S. Pd. Gr. sebagai Bendahara, disusul Muhammad Hidayatullah, S. Pd. Ketua Bidang Media dan Publikasi, Herniati, S. Pd. Ketua Bidang Seni Sastra dan Budaya, Sulton, S. Pd. Ketua Bidang Sumber Daya Manusia, Titin Kartika Dewi, S. Pd. Ketua Bidang Sosial dan Ekonomi dan terakhir Nur Azizah Ilhamiah, S. Pd. sebagai ketua bidang Pendidikan.

Ketua terpilih menyampaika harapannya, semoga dengan struktur ini, Forum TBM Lombok Tengah membawa kebermanfaatan dan keberkahan bagi bumi Tastura.

“Forum TBM Lombok Tengah akan bekerja sama dengan berbagai pihak yaitu Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, Forum TBM di NTB, Dispusarsip Kab. Lombok Tengah dan mitra-mitra strategis lainnya agar manfaat literasi ini berkelanjutan untuk masyarakat luas sehingga dihasilkan forum yang demokratis, kreatif, komunikatif, kolaboratif, aktif dan kontributif,” ungkap Mujitahid.

guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close