Viral, Aleix Espargaro Posting Photonya yang Diedit Netizen +62

AmpenanNews.com – Photo editan goncengan seorang emak emak yang membonceng empat anak perempuan naik motor merik itu serontak viral di media sosial. Pasalnya, photo itu saat ini disandingkan dengan photo pembalap MotoGP yakni Aleix Espargaro.

Dari photo tersebut, nampak seprang emak – emak yang mengenakan baju biru dongker yang membonceng empat bocah perempuan berangkat ke sekolah.

Sehingga, viralnya photo tesebut setelah diposting oleh pembalab yang bersangkutan. Serontak netizenpun membanjiri komentar dengan beragam komentar kocak.

Aleix Espargaro dalam unggahan tersebut menyebutkan, Kekuatan Emak-Emak versi MotoGP! Jangan coba-coba di rumah, hanya di Indonesia!.

“The power of Emak-Emak MotoGP version!
Don’t try at home, only at Indonesia! ,”sebut Rider Aprilia itu dalam postingan Instagram pribadinya.

Yang tidak kalah menarikdari postingan itu adalah komentar netizen yang bikin ngakak dan beragam.

Salah satu netizen asal Indonesia yakni @ed_stfnd yang menuturkan, ia merasa bahwa followers rider asal sepanyol itu akan bertambah lebih cepat setelah balap di Indonesia.

“GW rasa followers bang aliex lgsng nambah nih setelah ke indonesia,” tururnya dalam kolom komentar.

Yang menarik lagi, dari akun @themandalikagp yang mengatakan, adegan yang dilakukan emak – emak itu tidak pantas ditiru dan dilakukan oleh para netizen, yang mana menurut akun resmi Mandalika itu adegan yang membahayakan.

“Jangan ditiru yaa teman – teman 😂🙏,” kata admin @themandalikagp.

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close