Test Drive Hari Pertama MotoGP Para Musim di Sirkuit Mandalika
Terjemahan

AmpenanNews.com – Antusias warga di hari pertama menonton test drive pra-musim MotoGp yang digelar di Sirkuit Mandalika sangat tinggi. Terlihat sejumlah warga nampak tengah menonton di salah satu bukit yang terdapat di sekitaran Sirkuit.

Bahkan, para warga ini mendaki bukit agar bisa melihat berlangsungnya uji coba itu dari atas ketinggian. Meski cukup jauh dari sirkuit, namun pembalap tetap dapat mereka saksikan.

Selain mendaki tebing, ada juga sebagian warga yang menaiki bangunan tinggi dekat rumah mereka. Itu membuktikan bahwa antusias warga dengan adanya MotoGP di Sirkuit Mandalika ini sangat tinggi.

Muhaji, warga setmpat yang dapat ditemui Ampenannews.com mengatakan, dirinya rela naik ke bukit itu demi bisa melihat secara langsung sang idolanya. Sebagaimana sebelumnya dirinya hanya dapat menonton MotoGp melalui siaran Televisi saja, namun sekarang dengan keberadaan Sirkuit Mandalika ini membuatnya tak ingin ketinggalan.

Baca Juga :  Resmi Dilantik, IKA PMII Loteng Siap Berkerja Sama Bangun Daerah

“Saya rela naik kesini untuk melihat langsung Marquez, soalnya dulu kita hanya nonton lewat TV saja,” katanya kepada AmpenanNews.com.

Pra-musim MotoGP ini sendiri akan dilangsungakn sampai tiga hari kedepan, tepatnya sampai hari minggu,(13/02/2022) nanti. Sehingga, Muhaji juga menyebutkan, dirinya slama Pra-musim MotoGP ini berlangsung, Ia akan tetap menonton meski hanya melalui bukit.

“Saya akan tetap menonton disini selama balapan ini masih ada,” ujarnya.

Meski begitu, bukit yang dijadikan tempat menonton para warga itu tetap dijaga ketat oleh pihak Brimob Polda NTB. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi warga yang hendak menonton pada tempat yang terlalu tinggi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments