Universitas Mataram Inisiasi Kerjasama dengan Museum NTB
Humas Unram
Terjemahan

AmpenanNews. Universitas Mataram (Unram) melakukan kunjungan dalam rangka mengnisiasi kerjasama terkait program kursus bahasa asing dengan Museum Nusa Tenggara Barat (Museum NTB).

Kedatangan rombongan dari Universitas Mataram ini disambut baik oleh Kepala Museum NTB Buyamin, S.S., M.Hum. di ruang rapat Museum NTB, Rabu (12/1) pagi.

Dalam kunjungan ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor bidang Kerjasama dan Sistem Informasi, Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan, Perwakilan Kantor Urusan Internasional, Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Ketua Program Studi Bahasa Inggris FKIP, dan Tim Humas Universitas Mataram.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi Unram Yusron Saadi, S.T., M.Sc., Ph.D. dalam sambutannya, menyambut baik hasil inisiasi kerjasama Unram dengan Museum NTB. Beliau mengatakan bahwa jika ingin lebih maju, maka harus dilakukan kerjasama.

Baca Juga :  Masa Kuliah Secara Daring Universitas Mataram Diperjanjang Hingga 26 Juni 2020

“Ibarat kata pepatah, dua tangan lebih bagus, Lebih dari itu, akan lebih bagus lagi” ujarnya. Ia juga mengatakan jika kegiatan akan lebih maksimal melalui kolaborasi.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Rektor IV itu, berharap kedepan akan terjalin kerjasama yang baik, mengingat saat ini mahasiswa Unram berasal dari berbagai negara.

“Unram melihat Museum NTB sebagai tempat yang sangat baik untuk mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan public relation dengan dunia luar,”jelas Yusron.

Sementara itu, Bunyamin, menyambut baik inisiasi yang dilakukan Unram, dan berharap Museum NTB bisa berkolaborasi dengan Unram.

Untuk menindaklanjuti kerjasama yang telah diinisiasi tersebut, rencananya Unram dan Museum NTB akan membuat MoU di tahun ini.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments