Pria Ngaku Diperkosa Tiga Pria Ternyata Beri Laporan Palsu
Terjemahan

AmpenanNews. Pria yang mengaku diperkosa tiga pria, berinisial DN (22) warga Desa Perung, Kecamatan Lunyuk mendatangi Polres Sumbawa, Kamis (06/01/2022) lalu.

Dia mengaku telah diperkosa oleh tiga orang laki-laki sekaligus, selain itu, ia mengaku dianiaya oleh para terduga palaku.

Pers rilis Kasat Reskrim Polres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos., Rabu (12/01/2022) mengatakan, terhadap laporan tersebut Satreskrim langsung melakukan penyelidikan.

Kemudian Tim penyidik mengambil keterangan saksi pelapor, setelah itu melakukan visum et repertum di RSUD Sumbawa.

Adapun hasil visum lanjut Kasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan akibat penganiaayan dan kekerasan seksual di lubang anus korban.

Tim Penyidik juga telah melakukan pemeriksaan terhadap penjaga gedung pantai baru, Labuhan Sumbawa yang diduga menjadi lokasi kejadian berdasarkan keterangan pelapor.

Baca Juga :  Penyimpan dan Pendistribusi 600 Gram Sabu Diamankan Polres Lotim

Dari hasil Interogasi awal terhadap penjaga lokasi tersebut, bahwa setiap malam pintu gerbang masuk ke lokasi dimaksud khususnya malam hari selalu ditutup dan terkunci.

“Dari hasil pemeriksaan tambahan terhadap pelapor, bahwa pelapor mengakui terkait laporannya tentang penganiayan dan pelecehan seksual tersebut tidak pernah terjadi atau tidak benar adanya,” tegas Kasi Humas.

Terhadap peristiwa ini tambah Kasi, penyidik telah melakukan pemeriksaan tambahan terhadap pelapor.

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments