Gerindra Amanatkan DPC KLU Kepada Dany Karter

 

MATARAM – Akhirnya, Surat Keputusan (SK) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindera di Kabupaten Lombok Utara (KLU) secara resmi diterima Danny Karter Febrianto Ridawan, ST. M,Eng, Senin (27/12). Dengan SK No 09-0196/KPTS/Gerindera/2021, yang keluarkan DPP resmi menggantikan Sudirsah Sujanto sebagai ketua DPC Lombok Utara.

 

SK kepengurusan diserahkan Ketua DPD Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat disaksikan langsung oleh Ketua Badan Pengawas dan Disiplin ( BPD ) Partai Gerindra H. Bambang Kristiono SE yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPR RI. Selain itu, hadir juga Ketua DPC se- pulau Lombok dan Sekjen DPD Gerindra NTB Ali Al khairi yang digadang-gadang akan dicalonkan nantinya pada perhelatan Pemilihan Gubernur 2024 mendatang.

 

Sudirsah Sujanto dalam sekapur sirihnya mengemukakan perjalanan Gerindra menjadi dua kali pemenang dalam pemilukada di KLU. Demikian juga halnya dengan pertarungan suara di kursi DPRD dimana Gerindera selalu masuk dalam unsur pimpinan di legislatif. Kendati, ia berpesan kepada Nakhoda yang baru agar bisa mempertahankan kesuksesan yang selama ini diraih dengan penuh perjuangan.

 

“Jika saat ini Gerindra bisa meraih 5 kursi di DPRD, di 2024 nanti hendaknya menargetkan bisa sampai dengan 8 kursi. Tidak hanya itu, Gerindra sudah dua kali mencalonkan kadernya menjadi nomor 2 kenapa tidak di 2024 kita usung kader kita untuk menjadi nomor 1 di KLU,” tandasnya.

 

Sementara itu, Ketua Badan Pengawas dan Disiplin ( BPD ) Partai Gerindra, H Bambang Kristiono ( HBK ) menyampaikan dalam perjalanannya Gerindra di Lombok Utara sangat baik. Kesuksesan kader dalam membina dan menjaga partai terus meningkat. Loyalitas serta semangat patut diapresiasi.

 

“Hendaknya, Danny sebagai kader muda pemimpin partai di KLU terus meningkatkan kekompakan serta menjaga raihan yang sudah di torehkan oleh pemimpin sebelumnya,” ucapnya.

 

“Saya sendiri selanjutnya akan tetap maju di Pileg selanjutnya bersama ketua DPD NTB. Sedangkan Sekjen kita Ali Al khairi sudah dari sekarang ini kita dukung untuk maju di Pilgub NTB 2024 mendatang. Mari kita saling merangkul menjaga kekompakan untuk memenangkan Ketua umum kita Prabowo Subianto di Pilpres mendatang,” tutupnya.

 

Usai diserahterimakan, Danny yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati di Lombok Utara mengaku amanah yang diberikan DPP kepadanya tentunya berimbas kepada peran semua kader. Kendati, untuk meningkatkan target-target yang diinginkan membutuhkan kerjasama dengan semua.

 

“Insyallah amanah ini akan saya jaga dan capaian saat ini bisa saya tingkatkan. Minimal mempertahankan capaian yang sudah kita raih sebelumnya,” tutup Danny.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Close