Universitas Mataram Susun Buku Pedoman Kemahasiswaan
Terjemahan

AmpenanNews. Rektor Universitas Mataram ( Unram ) Prof H Lalu Husni menyambut baik kegiatan workshop penyusunan buku pedoman kemahasiswaan.

Menurutnya bahwa betapapun bagusnya sebuah pedoman atau peraturan kalau tidak diikuti oleh pengawasan yang baik tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal.

,”Saya menyambut baik kegiatan workshop penyusunan buku pedoman bidang kemahasiswaan ini,” ucapnya

Rektor Unram yang juga Guru Besar Ilmu Hukum itu mengingatkan agar penyusunan pedoman peraturan kemahasiswaan ini dapat ditindaklanjuti dengan sistem pengawasan yang baik dan, Ia yakin betul, bidang kemahasiswaan ini memang membutuhkan kerja ekstra, waktu dan tenaga, itulah menjadi tanggung jawab bidang kemahasiswaan.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unram Prof Enny Yuliani, mengatakan bahwa tujuan penyusunan buku pedoman ini adalah untuk memudahkan dan memperlancar kegiatan pelaksanaan program kerja dalam bidang kemahasiswaan di Unram.

Baca Juga :  Danrem 162/WB Berikan Kuliah Umum Kebangsaan di Universitas Mataram

Dimana sesuai dengan program kerja yang telah disusun,sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap pencapaian visi dan misi Unram.

Termasuk berkontribusi terhadap pemeringkatan pencapaian prestasi mahasiswa dalam SIMKATMAWA yang mana pemeringkatan pencapaian prestasi mahasiswa ini dijadikan sebagai acuan oleh Kementerian dan Perguruan Tinggi dalam penilaian kinerja dan atau prestasi dalam bidang kemahasiswaan.

,”Ini akan dijadikan sebagai pedoman bagi ormawa yang ada di Unram dalam melaksanakan kegiatan,”ucapnya.

Kegiatan workshop penyusunan buku pedoman kemahasiswaan Universitas Mataram tahun 2021 ini digelar di Senggigi,Lombok Barat selama dua hari yaitu tanggal 11-12 November.

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments