Race IATC telah digelar di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah

AmpenanNewd. Race pertama IATC yang digelar di sirkuit Madalika, Lombok Tengah, NTB pada Jumat (18/11/2021) selesai dan berjalan lancar dan sukses. Keluar sebagai peringkat pertama di Race 1 ini yakni Taiyo Furusato dari jepang, disusul Daniel Sharil dari Amerika dan Gun Mie dari Jepang.

Adapun pada Race pertama ini, empat pembalap Indonesia masing-masing  Herlian Dandi, Herjun Atna Firdaus, Dheyo Wahyu dan Fadillah Arbi yang telah menunjukkan kemampuannya mewakili Indonesia sejak musim 2020.

Sementara itu 2 pembalap yang mendapatkan wild card adalah Veda Ega Pratama (12 tahun) dan Reykat Yusuf Fadillah (13 tahun).

Mereka berdua merupakan pembalap muda jebolan Astra Honda Racing School yang diberikan kesempatan untuk memperkuat skuat merah-putih di IATC 2021 Sirkuit Mandalika. Namun Mereka tak mampu bersaing didepan dengan pembalap top dunia asal Jepang.

Sementara itu, Gubernur NTB, DR. Zulkiflimansyah memberikan tropi kepada para pemenang. Selanjutnya race 2 akan digelar Sabtu (19/11/2021) besok.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close