Poros Muda Nusantara, Apresiasi Kinerja Pengamanan WSBK oleh Polda NTB

AmpenanNews. Ketua Umum (Ketum) DPP Poros Muda Nusantara, M. Ahwal Usri Yusro, mengapresiasi kerja Polri dan Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) yang telah melakukan pengamanan dalam ajang World Super Bike (WSBK). Hal tersebut menurutnya adalah capaian yang patut dibanggakan dan patut di apresiasi setinggi-tingginya.

“Sebagai Aktivis Muda, kami ucapkan terima kasih atas kinerja Polri yang sangat luar biasa dalam melakukan pengamanan terhadap WSBK. Tentu hal ini adalah kesuksesan dari Polri dan juga berkat dari upaya – upaya luar biasa yang telah dilakukan Kapolda NTB, Irjen M. Iqbal. Ujarnya

Suksesnya pengamanan yang dilakukan oleh Polri kita bisa tampil ideal di kancah internasional tanpa ada gangguan sedikitpun dalam proses pengamanan WSBK,” ungkap Ahwal kembali melalui pesan singkatnya melalui WA, Senin (22/11/2021).

Mahasiswa Pascasarjana Paramida ini juga menilai pengamanan yang dilakukan oleh Polri melalui Polda NTB tersebut dinilai terstruktur dan masif

Lebih lanjut, Selain itu Ia, juga menyaksikan bagaimana Kapolda NTB memberikan arahan terhadap jajarannya untuk melakukan pengamanan secara disiplin, tepat dan tentunya sikap yang humanis.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada para personel kepolisian yang telah melakukan dan memberikan dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas untuk pengamanan WSBK,” Tutup Ketua Umum DPP Poros Muda M. Ahwal Usri Yusro.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close