PT. TCN Mangkir Dari Panggilan DPRD Kabupaten Lombok Utara

AmpenanNews. Pertemuan antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Utara dengan PT. Tiara Cipta Nirwana (TCN) yang di jadwalkan, Selasa kemarin di Hotel Mina Tanjung urung dilaksanakan. Batalnya pertemuan tersebut disebabkan pihak PT. TCN mangkir dari panggilan dewan karena direktur beralasan sakit.

“Pimpinan sudah bersurat dan katanya direktur TCN sedang sakit, ada wa nya ke saya. Beliau katanya sudah sampai Bandara Bali tapi tidak di izinkan terbang, ” kata Ketua Komisi II DPRD KLU Narsudin, kamis (29/7) saat di tanyai wartawan via telpon.

Politisi PPP itu mengatakan, DPRD sudah melayangkan surat panggilan kepada PT. TCN tertanggal 22 juli 2021 kemarin. Pemanggilan tersebut ditujukan guna meminta keterangan terkait legalstanding PT.TCN dan meminta kejelasan terkait persoalan KPBU dengan PDAM Amarta Dayan Gunung agar DPRD tidak mendengar dari salah satu pihak saja.

“Kita akan tindak lanjuti kembali dan menjadwalkan ulang pertemuan, ” tegasnya.

“Insaallah dalam waktu dekat ini kita akan lakukan pertemuan lagi. Saya sudah kontak dia lewat pendampingnya dan juga sudah hubungi via Wa agar secepatnya di jadwalkan kembali pertemuan ini, ” Imbuhnya.

Lebih lanjut Narsudin menegaskan, surat panggilan yang dilayangkan DPRD ke pihak PT. TCN baru sekali ini dilakukan. Pihaknya mengaku tidak akan menyurati untuk kedua kalinya karana Dewan meyakini pihak PT. TCN akan hadir.

“Besok kita minta mereka menerangkan dan memperjelas persoalanya seperti apa. Insaalah pertemuan akan datang pasti mereka hadir karna kemarin saja dia sudah jalan karana sakit, di bandara bali dia tidak di izinkan terbang, ” tandasnya.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close