Pengukuhan Pengurus Komunitas Purna Saka Bhayangkara Lotim

AmpenanNews. Kapolres Kabupaten Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio,Sik., mengukuhkan pengurus Komunitas Purna Saka Bhayangkara periode 2021-2024. Pengukuhan dilaksanakan di gedung Darma Bhayangkara Polres Lotim,Kamis (1|7). Dengan mengambil moment peringatan hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh tanggal 1 Juli 2021.

Hadir dalam pengukuhan tersebut pejabat utama Polres Lotim, Dewan Pembina,Penasehat, Dewan Pakar dan anggota Saka Bhayangkara Polres Lotim.

Kapolres Lotim,AKBP Tunggul Sinatrio,Sik dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya komunitas purna Saka Bhayangkara agar bisa membantu tugas-tugas Polri ditengah-tengah masyarakat.

” Sangat senang dengan pembentukan komunitas ini, saya sangat mengapresiasi dengan adanya komunitas purna Saka Bhayangkara agar bisa membantu tugas-tugas Polri ditengah-tengah ” tegasnya.

Ia mengatakan kedepannya adanya komunitas ini tentunya bisa memberikan wujud nyata ditengah-tengah masyarakat di Lotim. Dengan terus menerus membangun sinergi yang baik dengan semua elemen yang ada.

” Saya berharap dengan komunitas ini tentunya bisa memberikan wujud nyata ditengah-tengah masyarakat di Kabupaten Lombok Timur,” Ungkap Kapolres.

Begitu juga pihaknya memberikan dukungan yang penuh terhadap komunitas purna Saka Bhayangkara Polres Lotim. ‎

” Dengan terus menerus membangun sinergi yang baik dengan semua elemen yang ada. Mudah-mudahan kedepannya bisa memberikan inovasi yang terbaik dengan tujuan yang positif,” tandasnya.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close