Pendaftaran CPNS Universitas Mataram Tahun 2021
Terjemahan

AmpenanNews. Universitas Mataram membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS tahun 2021, hal tersebut dalam menjalankan Keputusan Menpan RB Nomor 991 Tahun 2021.

Demikian disampaikan Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Unram Prof. Dr. Kurniawan, S.H., M.Hum., Jumat (30/7/2021).

“Tahun 2021 ini Universitas Mataram akan menerima CPNS sebanyak 190 orang,” ungkapnya.

Prof. Kurniawan mengatakan, penerimaan CPNS lingkup Unram itu didasarkan pada pengumuman yang terbitkan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), Nomor 64801/A.A3/KP.01.00/2021 tertanggal 4 Juli 2021.

“Setelah kami menerima pengumuman itu, kami langsung membuat pengumuman terkait hal tersebut. Sementara terkait rincian formasi, tata cara pendaftaran, syarat, dan jadwal pendaftaran bisa dilihat melalui website atau laman cpns.kemendikbud.go.id,” tuturnya.

Baca Juga :  Prof. Husni Paparkan Profile Unram di Hadapan Mendikbudristek RI

Profesor termuda Fakultas Hukum Unram kelahiran Ranggagata itu menegaskan, dalam rekrutmen CPNS lingkup Unram itu akan dilaksanakan secara transparan dan akuntabel.

“Karena sekarang kan sudah jaman teknologi maju, jadi pendaftaran dan uji kompetensinya tersistem dan terpusat. Ini dimaksudkan untuk menjaring ASN yang kualifait, termasuk paling tidak menghindari KKN. Insya Allah,” pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments