Polwan Cantik Iptu Rita Ajak Swafoto Photobooth Kampung Sehat 2 di BIL
Terjemahan

AmpenanNews. Polwan cantik Iptu Rita Yuliana S.I.K., M.M ajak netizen lewat laman Instagram pribadinya (@ritasorchayuliana) untuk meramaikan stand Photobooth Kampung Sehat 2 yang berada di pintu keluar Bandara Internasional (BIL).

Dalam postingan yang diunggah pada hari Selasa (8/6) tersebut, Polwan Cantik Polda NTB itu mengajak seluruh netizen agar ikut serta untuk meramaikan Stand Photobooth Kampung Sehat 2 yang berada di pintu keluar Bandara Internasional Lombok (BIL).

“Untuk temen-temen yang mungkin lagi ada di bandara atau baru tiba dari luar kota, yuk mampir di stand photobooth kampung Sehat 2, Cuma foto-foto aja disini bisa dapetin hadiah lo,” tulis Iptu Rita di Caption laman Instagramnya @ritasorchayuliana.

Baca Juga :  Ditresnarkoba Polda NTB Berhasil Ringkus Pengedar Narkoba

Perwira cantik yang telah dimutasikan menjadi Kasat Lantas Lombok Timur itu juga membeberkan bahwa ada beberapa hadiah yang bisa didapatkan oleh netizen yang ikut berfoto di stand Photobooth Kampung Sehat 2 akan bisa membawa pulang beberapa hadiah menarik.

“Hadiahnya gak nanggung-nanggung lagi, ada voucer menginap di hotel Aruna Senggigi, ada juga tiket masuk gratis di wahana kebun Binatang yang ada di Lombok Utara dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya yang akan diundi setiap minggunya,” ungkap Iptu Rita dalam laman Instagramnya @ritasorchayuliana.

“Ayoo buruan sebelum kehabisan nanti nyesel sendiri,” sambung akun @ritasorchayuliana.

Diakhir captionnya, lewat akun Instagram @ritasorchayuliana, ia menjelaskan tata cara dan langkah yang harus dilakukan apabila masyarakat ingin ikut giveaway Photobooth Kampung Sehat 2 dan mendapatkan hadiah menarik dari Bidhumas Polda NTB.

Baca Juga :  Gelorakan HUT RI Ke-75, Bukit Merese KEK Mandalika Lokasi Short Film Pengibaran Merah-Putih Polda NTB

“Eh iya untuk cara dapetin hadiahnya gampang banget pertama, foto di stand Photobooth Kampung sehat 2 ini, kemudian tag akun Instagram (@Poldantb, @Lombakampungsehat2ntb, @lombokairport) serta tag juga teman-teman kalian biar makin banyak yang tahu makin banyak yang dapat hadiah,” jelasnya.

Untuk diketahui stand Photobooth yang telah dilaunching oleh Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal S.I.K., M.H itu guna mensosialisasikan dan mensukseskan program Lomba Kampung Sehat 2 Nurut Tatanan Baru. Itu dilakukan sebagai Langkah antisipasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan di era pandemic Covid-19.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments