Moeldoko, Apresiasi Kerja-Kerja HKTI di Provinsi NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Dr. Moeldoko apresiasi kerja-kerja DPD HKTI Provinsi Nusa Tenggara Barat sela-sela kunjungan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) di NTB dalam agenda “KSP Mendengar”. Moeldoko, yang juga selaku Ketua DPN HKTI menghadiri Diskusi terbatas mengenai penguatan program DPD HKTI Provinsi NTB

Dalam acara diskusi tersebut, digelar di Lesehan Keker, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah. Hadir dalam Diskusi tersebut Pengurus DPD HKTI NTB, Pengurus DPC HKTI Se-Pulau Lombok, Pemuda Tani HKTI, dan Kelompok Binaan HKTI NTB.

Moeldoko, selaku Ketua Umum HKTI menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja-kerja HKTI di Provinsi NTB selama ini, terutama dalam menjadikan Sembalun, sebagai sentra benih bawang putih Nasional.

Baca Juga :  Libatkan Semua Kekuatan Untuk Sukseskan Zero Waste

“Saya mengapresiasi kinerja HKTI di NTB ini, cukup bagus dan progresif, apalagi dengan upaya menjadikan Sembalun sebagai sentra benih bawang Putih Nasional,” katanya, Selasa (08/06/2021).

Masih kata Moeldoko, dirinya akan memperkuat program-program HKTI NTB, “kedepan Pemuda Tani HKTI NTB akan didukung untuk mengembangkan pupuk organik dan kimia ciptaan mereka yakni BIONAME5”

“Kita punya produk BIONAME5, nanti kita dorong bagaimana produk ini mampu dikembangkan oleh pemuda tani HKTI di NTB ini,” tutupnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments