Gubernur NTB Terima Silaturrahmi Kepala OJK Baru
Terjemahan

AmpenanNews. Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menerima silaturahmi Kepala OJK NTB yang baru, Rico Rinaldi, didampingi oleh Kepala OJK NTB terdahulu, Farid Faletehan yang berlangsung di Pendopo Gubernur NTB, Kamis (24/06).

Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB mengatakan bahwa sosialisasi lietarasi keuangan di masyarakat harus digesa. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat mengetahui edukasi pengelolaan keuangan yang baik.

“Sosialisasi literasi keuangan harus digesa, OJK dapat berkolaborasi bersama dengan BNN langsung terjun ke masyarakat desa, informasi ini sangat penting untuk masyarakat, ” Kata Bang Zul

Selain itu, Bang Zul berpesan kepada OJK NTB untuk terus melanjutkan program “Mawar Emas” melawan Rentenir berbasis Masjid ditengah masyarakat.

Baca Juga :  Korem 162/WB Gelar Latihan Taktis Bersama Seluruh Instansi Terkait

“Program pencegahan rentenir dari Pak Farid Kepala OJK yang terdahulu itu sangat bagus, kalau bisa terus dilanjutkan lagi, ” Kata Bang Zul.

Kepala OJK NTB, Rico Rinaldi menyambut baik usulan kolaborasi antara OJK dan BNN dan akan meninjau kembali program – program yang terdahulu.

“Kita akan meninjau program apa saja yang sudah dilakukan oleh kepala OJK terdahulu, seperti Mawar Emas yabg sudah jalan akan tetap dijalankan, ” Pungkasnya.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments