Tes Mandiri Unram akan digelar Bulan Juli
Humas Unram
Terjemahan

AmpenanNews. Tes mandiri Universitas Mataram akan digelar pada Bulan Juli, sedangkan Pelaksanaan Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) sekaligus jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Universitas Mataram (Unram) Tahun 2021 berakhir lancar.

Hal tersebut, dikatakan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Mataram (WR I Unram) Agusdin, SE., MBA., DBA kepada Humas Unram saat ditemui di ruang kerjanya di Gedung Rektorat Unram, Kamis (6/5) siang kemarin.

“Lancar, lebih bagus malah tahun ini (dibanding tahun sebelumnya, red.),” ujarnya.

Selain itu, WR I Unram juga mengatakan bahwa tes Mandiri Unram akan digelar bulan juli mendatang.

“Awal juli, tapi pendaftarannya sudah dimulai kira-kira seminggu sebelum pengumuman (UTBK, red.),” tutur Doktor Ahli Administrasi Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unram ini.

Baca Juga :  Bupati Kukuhkan Pengurus LPTQ Kabupaten Lombok Timur

ini berarti, lanjutnya, pendaftaran seleksi Mandiri Unram akan dibuka bulan Juni, mengingat pengumuman UTBK SBMPTN 2021 dijadwalkan pada tanggal 14 Juni 2021 nanti.

“Kuota penerimaan mahasiswa baru melalui jalur Mandiri sebesar 30 persen atau sebesar 2.963 orang,” katanya.

Oleh karena itu kepada seluruh calon peserta seleksi Mandiri Unram Tahun Akademik 2021/2022 agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dan senantiasa memantau perkembangan informasi mengenai seleksi Mandiri melalui web unram.ac.id, pmb.unram.ac.id maupun melalui @officialunram secara berkala. Sehingga seluruh calon peserta tidak ketinggalan informasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments