Wabup Lotim Harapkan Partisipasi Toga dan Toma Cegah Penyebaran Covid-19
Terjemahan

AmpenanNews. Wakil Bupati Kabupaten (Wabup) Lombok Timur (Lotim), H.Rumaksi, gelar kegiatan buka bersama dengan Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Toma).

Kegiatan yang berlangsung di kediaman Wakil Bupati di Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Kab.Lotim, Rabu (5/5/2021). berlangsung dengan kidmat dengan mentaati protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, H. Rumaksi, menyampaikan, adapun tujuan utama dari digelarnya kegiatan buka bersama dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat tersebut, tidak lain dalam rangka memohon doa kepada Allah SWT agar Lotim terbebas dari wabah Covid, selain itu Ia juga mengharapkan partisipasi para Toga dan Toma untuk dapat secara bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita sebenarnya tidak boleh mengadakan pertemuan, akan tetapi kalau kita tidak menggelar silaturahmi seperti ini bagaimana kita bisa mengimbau masyarakat kita. karena itu melalui Toga dan Toma mengingat kita masih melaksanakan shalat tarawih terlebih dalam waktu dekat akan melaksanakan Hari Raya Idulfitri supaya tetap menjaga protokol kesehatan” ucap dan imbuhnya.

Baca Juga :  Almadani Lahirkan Huflaz Yang Tehnokrat Bersama Formasi NTB

Masih kata Wabup Rumaksi, tertib dalam menggunakan masker, insyaallah akan dapat mencegah penyebaran Covid-19 ini.

“Mudah Mudahan Lotim cepat bebas dari Covid -19”

Sebelumnya, kegiatan buka bersama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat ini dilaksanakan, Pemerintah Kab.Lotim lebih dulu menggelar kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim maupun kepada petugas kebersihan, BPBD dan Damkar.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments