Ikatan Mahasiswa Penujak Santuni Anak Yatim Piatu

AmpenanNews. Ikatan Mahasiswa Penujak (IMP) mengadakan kegiatan buka puasa bersama sekaligus santunan 99 anak yatim di Desa Penujak, Minggu 9 Mei 2021. Kegiatan ini dilakukan sebaga sinergi bersama , yang bertujuan menyatukan hati & mensucikan diri sesuai dengan tema acara.

Acara yang diawali dengan beberapa sambutan. Selanjutnya, sejumlah anak yatim diminta satu persatu untuk menerima santunannya dan mengikuti acara sampai berbuka bersama .

” Terima kasih yang sedalam dalamnya atas dukungan dan bantuan, Kepala Desa Penujak, Kepala Kapolsek Praya Barat, Kepala RSUD Praya, Kepala Puskesmas Praya Barat, Lalu Suhaimi ( DPD RI) Pegadaian cabang Penujak, ketua Kode HAM NTB , Lalu Pelita Putra Centter, Apotik Nasuha, PT.Nindiya Karya, Xiexie Boba dan segenap Masyarakat Desa Penujak. Sehingga acara dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.” Kata Ketua Umum IMP.

Acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meringankan beban anak yatim menjelang idul Fitri. Tambah ketua IMP yang akrap di sapa Lalu Dayat.

Salah satu figur muda Lombok tengah Muhammad Gaesarrahman turut hadir yang sempat diwawancarai di lokasi, sebagai tamu undangan pada acara tersebut memberikan apresiasi sangat luar biasa kepada teman teman mudanya yang ada di desa dalam membuat acara yang bernilai sangat positif lebih-lebih menjelang Idul Fitri.

” masih dalam situasi seperti ini kita dalam keadaan tertimpa musibah pandemi covid-19, Artinya gesekan kelancaran ekonomi kita terganggu .” Ujarnya

Muhammad menambahkan, teman teman pemuda dan mahasiswa di Desa Penujak memberikan solusi ide dan tujuan yang sangat baik, sedikit tidak, mampu meringankan beban anak anak yatim yang kurang mampu menjelang Hari Lebaran, ini sangat luar biasa dan dapat di jadikan contoh untuk teman teman muda yang di desa lainnya di Kabupaten Lombok Tengah.

“ini sangat luar biasa dan dapat di jadikan contoh untuk teman teman muda yang di desa lainnya di Kabupaten Lombok Tengah.” Ungkapnya.

Senyum keceriaan terpancar dari para anak yatim yang hadir. Seiring kumandang azan Magrib, seluruh hadirin menikmati hidangan yang sudah disiapkan dengan rasa gembira dan terpancar keceriaan bersama.(ndi)

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close