Terjemahan

 

Mataram – H. Irzani terpilih sebagai Ketua Umum PD NWDI Kota Mataram periode 2021-2026 secara aklamasi yang dilangsungkan di Aston IIN Mataram, jumat (30/4/2021). Dalam sambutan perdananya sebagai Ketua Umum, H. Irzani akan bawa NWDI Kota Mataram jadi barometer di NTB.

“kita perkuat literasi, perkuat kolaborasi atas dasar itu kita lakukan aksi-aksi yang terukur terkendali untuk kepentingan perjuangan kedepan dan menjadikan kota Mataram menjadi barometer NTB,” ungkapnya.

H. Irzani yang saat ini menjabat sebagai Komisaris ITDC mengatakan bahwa terpilihnya dia sebagai Ketua Umum NWDI Kota Mataram adalah sebuah amanah yang sangat besar dimana ia dan pengurus lainnya harus menyisihkan waktu yang lebih banyak lagi. Namun begitu, ia optimistis dapat membawa NWDI Kota Mataram sebagai Ormas yang unggul.

Baca Juga :  Gelar Raker, Pimpus Muslimat NWDI Ikuti Kemajuan Zaman

“Ini adalah kesempatan untuk lebih banyak berkhidmat, meluangkan waktu seluas-luasnya, menyisihkan kelebihan harta yang sebanyak-banyaknya untuk bisa berkhidmat, berbagi kemudian menunjukkan prestasi-prestasi terbaik dimanapun kita berada,” jelas H. Irzani.

Sebelumnya, Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah meminta NWDI Kota Mataram untuk terus berkolaborasi dengan semua organisasi guna mewujudkan Kota Mataram yang Harmonis, Aman, Ramah, Unggul dan Mandiri (Harum) serta produktif.

“NWDI dapat berkolaborasi dengan seluruh organisasi seperti NU, Muhamadiyah, Nahdatul Wathan saudara kita, semua organisasi untuk mewujudkan Kota Mataram yang ‘Harum’, yang konkrit yang langsung menukik dan langsaung ada actionnya,” tutur Wakil Gubernur.

Umi Rohmi sapaan hangat Wagub ini menegaskan bahwa pentingnya sinergi, kekompakan, keutuhan dan kesatuan harus benar – benar dapat diwujudkan.

Baca Juga :  Ganjar-TGB akan Buka Kongres HIMMAH NWDI di Yogyakarta

“Tidak bisa kita menemukan sesuatu disetiap elemen pasti lebih dan kurangnya. Namun bagaimana kita meramu semua kelebihan tersebut menjadi kekuatan yang dahsyat,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Walikota Mataram, TGH. Mujiburrahman meminta NWDI Kota Mataram untuk bersinergi dengan pemerintah demi tercapainya cita-cita bersama.

“NWDI ini berhasil menjalin komunikasi dengan para ulama serta berhasil mencetak ulama dan berhasil berkomunikasi dengan pemimpin di pemerintahan dan bahkan melahirkan pemimpin di pemerintahan,” tutur Wakil Walikota baru ini.

Selai itu, TGM, sapaan akrab Wakil Walikota ini meminta kepada NWDI Kota Mataram untuk menggabungkan harmonisasi diantara sesama organisasi maupun dengan pemerintah sesuai dengan program yang dijalankan oleh Kota Mataram saat ini.

Baca Juga :  H.Irzani Ajak Seluruh Element Wujudkan Mataram Harum

“saya mengajak organisasi besar NWDI ini untuk menjaga harmonisasi demi memperkokoh dan memperlancar perjuangan-perjuangan yang baik yang selama ini dicanangkan,” pinta Wakil Walikota.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments