Tingkatkan Kepedulian Sosial Ala Laskar NTB Kota Mataram

MATARAM – Puluhan anggota Laskar NTB Kota Mataram melakukan kegiatan pembagian takjil di beberapa titik di Kota Mataram, senin sore (26/4). Kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk sederhana, yakni membangkitkan kepedulian Sosial yang selama ini kami lihat sifat individualisme yang berkembang di masyarakat khususnya di Kota Mataram,” ungkap Ketua Umum DPD Laskar NTB Kota Mataram, M. Qudradi.

Adi sapaan akrabnya, mengangkibatkan kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar anggota Laskar NTB Kota Mataram sekaligus menjadi wadah diskusi dalam menyelesaikan persoalan yang ada di Kota Mataram.

“Kesempatan ini juga kami gunakan untuk membahas tentang tantangan yang ada di Kota Mataram yang mana permasalahan sosial terbilang cukup tinggi, hal itu kami bedah usai melaksanakan bagi-bagi takjil ini,” jelasnya.

Pembagian takjil ini, lanjutnya, juga digunakan untuk melaksanakan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 serta pentingnya Vaksin untuk pencegahan penularan virus ini.

Adi berharap Laskar NTB Kota Mataram dapat terus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan demi tercapainya tujuan bersama.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Close