Utamakan Pariwisata, HPI Loteng Apresiasi Pemda

Lombok Tengah – Kami para pelaku wisata wabil khusus pengurus DPC HPI ( Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Pramuwista Indonesia ) Lombok tengah sangat mengapresiasi bupati dan wakil bupati Lombok Tengah terpilih karena telah memasukkn sektor pariwisata yakni  E-Tourism dalam program kerja 100 harinya, dengan demikian melalui program launching E-Tourism ini kami berharap geliat pariwisata Lombok Tengah mendapatkn angin segar.

Di tengah situasi pandemi seperti ini dimana segala bentuk kerumunan atau kegiatan yg memicu tersedotnya kerumunan masa dalam jumlah banyak sangat di batasi bahkan regulasi terkait ini berkonsekwensi pidana, dengan demikian sektor pariwisata sebagai kegiatan yg membutuhkan pergerakan manusia tentu dalam membuat kebijakannya haruslah mengambil langkah yg penuh kehati hatian.

Launching E-Toirism ini adalah alternatif kebijakan pemerintah LOTENG yg super hati hati agar jangan sampai menjadi bomerang. dan E-Tourism ini juga di harapakn semua para pengelola desa wisata, Hotel dan restourant, usaha perjalanan wisata, pengelola destinasi destinasi wisata bisa menginput informasinya melalui layanan Go Mandalika.

Sehingga segala bentuk informasi terkait produk wisata bisa di akses oleh publik atau calon traveler yg ingin berkunjung ke daerah kabupaten Lombok Tengah, dan diharapkan info produk produk wisata tadi sebagai informasi meyakinkan para calon pengunjung agar tidak ragu ragu karena segala fasilitas akomodasi dll telah menerapkan Protookol kesehatan sesuai standarad CHSE, ( Clean, Healthy, Safe, Enveronment ).

Dengan memberikan informasi informasi produkwisata yg aman tadi di harapkan sebagai magnet para pengunjung untuk tidak ragu lagi berkunjung ke Lombok Tengah.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close