Trending

Mengejutkan, Tentara Wanita Berubah Jadi Pria

Jakarta – Satu kejadian menggemparkan satuan TNI AD, salah satu prajurit TNI AD Wanita tiba-tiba berubah menjadi pria, sontak hal ini menjadi perbincangan nasional khususnya di kalangan

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jendral Andika Perkasa memberikan tanggapan mengejutkan, ia mengatakan bahwa telah mengambil tindakan cepat kepada Sersan Aprilia Manganang dengan memanggil yang bersangkutan ke Mabes TNI AD untuk diperiksa. Ia menawarkan bantuan terbaik untuk Aprilia.

“Tim dokter kami dari RSPAD dengan menggunakan fasilitas lengkap yang kami punya, ternyata bahwa sersan manganang lebih memiliki organ-organ jenis kelamin laki-laki, bahkan tidak ada organ-organ wanita,” terang Andika.

Jendral berfostur kekar ini menyampaikan bahwa hasil pemeriksaan RSPAD bahwa Aprilia memiliki hormon pria normal, memiliki testosteron pria, pemeriksaan radiologi pun menghasilkan bahwa Aprilia adalah seorang pria. Ia mengatak bahwa secara faktual dan ilmiah hal tersebut menyimpulkan Sersan Aprilia Manganang adalah pria.

Jendral menjelaskan hal ini merupakan kelainan hipospadia yakni secara fisik saat lahir memiliki kelamin perempuan, namun seiring berjalannya waktu, berubah menjadi laki-laki.

“Saya intinya ingin membantu apa yang bisa kami bantu, seperti yang rekan-rekan lihat sebelumnya, sersan Aprilia diklaim seorang wanita tetapi penampilan fisiknya tdk seperti wanita lainnya,” ujarnya.

Aprilia merupakan anggota rekrutmen TNI AD dari jalur prestasi.

Dari satuan tempat Aprilia bertugas, telah dilakukan pemeriksaan sejak tanggal 3 Februari di manado, kemudian Aprilia dipanggil ke Mabes untuk dilakukan dindakan terbaik

“Beberapa tindakan telah dimbil oleh tim dokter RSPAD operasi korektif sebanyak dua kali dan hasilnya baik, namun masih harus melakukan perawatan di rumah sakit” tutur Andika.

Selanjutnya Jendral Andika akan menempatkan manganang di komunitas bintara ajudan jenderal.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
Close
Close