Pemkab Lotim
Pemkab Lotim
Terjemahan

AmpenanNews.Tak kurang dari 300 orang diambil sumpah jabatan dan dilantik sebagai Pejabat Pengawas Eselon IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur pada Senin, (11/01).

Pelantikan berlangsung di tiga lokasi yaitu, Pendopo Bupati, Ballroom Kantor Bupati, serta Aula Handayani Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur.

Sementara itu pelantikan pejabat pengawas yang di gelar di Pendopo Bupati, diwakili oleh Sekretaris Daerah, H. Muhammad Juaini Taofik, dan di Ballroom diwakili oleh Asisten II Haris, terakhir di Aula Handayani, diwakili Kepala Dinas BKPSDM, Salmun Rahman.

Sekda, dalam sambutannya mewakili Bupati, selain mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat pengawas yang dilantik juga berharap seluruh pejabat tersebut dapat bekerja dengan baik di mana pun bertugas, serta terus meningkatkan semangat kerja demi tercapainya target RPJMD 2018-2023.

Baca Juga :  Bupati Lotim Terima Kunjungan Kerja Komisi Informasi NTB

Menurut Sekda, semangat kerja yang tinggi akan dapat membawa tingkatan yang lebih tinggi.

“Dengan semangat kerja yang baik, kita bisa memberikan energi positif kepada lingkungan yang lebih kecil atau bahkan yang lebih besar”, ungkap sekda.

Dia juga berharap, OPD prioritas seperti Kesehatan dan Pendidikan bisa melaksanakan seluruh programnya dengan cepat dan tanggap sehingga bisa mengejar ketertinggalan RPJMD 2018-2023.

Selain promosi pelantikan pejabat eselon empat, kali ini juga merupakan pengukuhan terkait penyesuaian OPD.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments