Terjemahan

AmpenanNews. guna menjamin keselamatan dan kenyamanan kepada umat kristiani sebelum melaksanakan persembahyangan Natal 2020 ditengah pandemi covid-19 yang terjadi saat ini, Jum at (25/12/2020) pagi, Komandan Tim Aipda Adrian Novri G Bom Subden 3 Den Gegana Brimob Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat melakukan sterilsasi pada sejumlah gereja di Kabupaten Sumbawa.

Sepuluh personil dari Tim G Bom Subden 3 Den Gegana melakukan deteksi terhadap benda-benda mulai dari sudut dalam gedung gereja, selanjutnya mendeteksi seluruh pekarangan gereja termasuk pos pengamanan juga tidak luput dari pemeriksaan Tim G Bom Suden 3 Den Gegana dengan menggunakan alat detektor.

Aipda Adrian Novri, Komandan Tim G Bom Subden 3 Den Gegana, saat ditemui tim Humas Polres Sumbawa mengatakan bahwa sterilsasi dilakukan pada setiap benda-benda yang ada di dalam gedung maupun pekarangan diperiksa dengan teliti untuk memastikan semua yang ada di dalam maupun di luar gedung supaya tidak ada hal-hal yang mengganggu ataupun membahayakan umat kristiani ketika melaksanakan Persembahyangan Natal sedang berlangsung.

Baca Juga :  Wifi Gratis Untuk Belajar Daring di Polsek Ampenan

Novri berharap, dengan dilakukannya sterilsasi lokasi perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan kondusif, sehingga umat kristiani bisa melaksanakan kegiatan persembahyangan dengan damai dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 supaya tidak timbul klsater baru Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, tutup, Novri.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments